Sehari Jelang Start 24 Hours of Le Mans, Sean Gelael Mendapat Bisikin Magis Jacky Ickx Sang Legenda Le Mans

Sabtu, 11/06/2022 10:58 WIB

mobilinanews (Prancis) - Sehari jelang start round 3 Kejuaraan Dunia FIA WEC 2022 paling prestisius 24 Hours of Le Mans, Sean Gelael mendapat support dari Jacky Ickx.

Jacques Berbard Ickx - nama lengkapnya - adalah legenda Le Mans dan F1 itu menyambangi Sean Gelael pembalap terbaik Indonesia ke paddock team WRT #31 di Circuit de la Sharte.

Jacky Ickx yang kini 77 tahun dan berkiprah di ajang F1 pada 1967-1979 dan di Le Mans dari 1969-1982 itu memompa semangat Sean Gelael.

"Stay out from problem and confidence," bisik Jacky Ickx kepada Sean Gelael seperti disampaikan sang ayah Ricardo Gelael kepada mobilinanews.

Support diberikan Jacky Ickx kepada Sean Gelael, karena melihat potensi dan spirit team WRT #31 yang bersiap menempati start sebagai pole position di LMP2.

Juga support dan solidarity sesama Belgia karena team WRT dari Belgia.

Selain Jacky Ickx, Tom Kristensen mantan pembalap tim Audi ke FIA WEC juga hadir. Pembalap senior Denmark itu juga menyampaikan pesan spirit kepada Sean Gelael.

Informasi dari team WRT #31, Rene Rast akan menjalani 3 stint, Robin Frijns 3 stint dan Sean Gelael dengan 4 stint. Setelah itu, melihat keadaan selama 24 Hours of Le Mans berlangsung.

Untuk kiprah di kejuaraan dunia balap FIA World Endurance Championship (WEC) 2022, Sean Gelael disponsori KFC, Pertamina, PASEO, BNI, MS Glow, J99.com, Tacco Bell dan Telkomsel

Race 24 Hours of Le Mans 2022 disiarkan langsung via youtube channel KUY Entertainment dan www.sean-gelael.com pada Sabtu, 11 Juni, start pukul 21.00 WIB. (bs)

 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap