Aktivitas Mulai Normal, Toyota Yaris Club Indonesia Lakukan Kopdar dan Touring Bareng

Rabu, 15/06/2022 14:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Mengawali kembali kegiatan offline dalam skala menengah, kali ini Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) mengadakan Touring dan Kopdar Gabungan Yaris Se-Pulau Jawa dengan bertema `RISE WITH A NEW SPIRIT` yang dilaksanakan pada tanggal 10 Juni sampai dengan 12 Juni 2022.

Kegiatan ini adalah kegiatan touring pertama di tahun 2022 setelah 2 tahun komunitas TYCI mengalihkan kegiatannya secara online karena situasi pandemi. Dengan kondisi baru ini, mereka ingin kembali menggeliatkan berbagai aktivitas yang biasa dilakukan.

Kegiatan ini diikuti oleh 160 Unit Kendaraan Toyota Yaris dengan 260 member yang terlibat Se-Pulau Jawa, dan beberapa dari Pulau Sumatera. Aktifitas juga diisi oleh kegiatan CSR penyerahan tempat sampah ke management Candi Prambanan.

Ketua Umum TYCI, Regi Ezra mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi, setelah cukup lama tidak bertemu secara langsung, sekaligus membicarakan kemajuan dan aktivitas TYCI ke depan.

Dalam aktvitas touring dan kopdar ini, para member mendapat kistimewaan dengan ditemani GR Yaris, salah satu generasi Yaris yang DNA nya diambil dari ajang balap rally dunia WRC.

“Kali ini touring ditemani oleh kendaraan GR Yaris, salah satu generasi Yaris yang DNA nya diambil dari ajang balap rally dunia WRC. GR Yaris sangat cocok dengan karakter member kami yang mempunyai gaya hidup sporty dan juga menyukai tantangan," kata Regi Ezra di Jakarta.

Kegiatan ini dapat terlaksana tidak terlepas dari dukungan para partner TYCI, yaitu diantaranya Bridgestone, TCD Asia Pacific, Yuasa, NGK Busi Indonesia, Auto2000, GardaOto, AB Autoparts, ACC, Firizqi Autopars, Bigland Sentul Hotel & Convention, amidis Indonesia dan Autovision Lighting.

Sebagai informasi, TYCI adalah komunitas otomotif pengguna Toyota Yaris yang telah berdiri sejak 19 Agustus 2006 yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC), yang kini telah mempunyai 24 Chapter dan non chapter yang tersebar di seluruh Indonesia dengan jumlah lebih dari 3600 anggota.

TYCI merupakan salah satu komunitas yang sangat care dengan keselamatan berkendara. Mereka selalu menerapkan slogan dan campaign Safety driving dalam setiap kegiatannya, yaitu 4S Smart, Safety, Social, Share The Road.(elk)

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing