Kejurnas Speed Offroad 2022 Siap Digelar 3 Seri, Banteng Motorsport Selenggarakan Putaran Pembuka di Tembong Jaya Serang

Rabu, 15/06/2022 21:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Akhirnya, Kejurnas Speed Offroad digelar juga tahun ini. Rencananya, 3 putaran akan dihelat pada Juli, Agustus dan November.

Seperti flyer yang beredar bahwa putaran 1 akan dilangsungkan di sirkuit Tembong Jaya Serang, 16-17 Juli, putaran 2 di Meikarta Bekas 13-14 Agustus dan putaran 3 di Meikarta Bekasi 12 November.

"Iya, direncanakan 3 Kejurnas Speed Offroad. Tapi kalau bisa jangan dishare dulu yaa. Takutnya ada perubahan terkait jadwal yang beredar melalui flyer tersebut," ujar Unggul Prakoso, Ketua Komisi Speed Offroad Olahraga Mobil IMI Pusat.

Unggul Prakoso yang juga seorang offroader senior dan pemilik bengkel Amphibia di bilangan Pondok Gede, Kota Bekasi itu berharap treknya bisa siap sesuai rencana.

"Soalnya ini lagi saya kejar treknya, agar bisa dipakai sesuai jadwal. Mudah-mudahan gak ada kendala," harap Unggul.

Dari 3 putaran Kejurnas Speed Offroad tersebut 1 putaran akan dihelat di Tembong Jaya Serang oleh Banteng Motorsport bersama IMI Banten dan 2 putaran di Meikarta oleh klub Volcano bekerjasama dengan IMI Jawa Barat karena sekaligus merupakan Kejurda Jabar 2022.

Terkait putaran 1 di sirkuit Tembong Jaya Serang dibenarkan oleh Bimo Pradikto selaku Direktur Banteng Motorsport.

"Rencananya begitu, om. Insyaallah Banteng Motorsport akan menyelenggarakan seri 1 Kejurnas Speed Offroad di Tembong Jaya, Juli mendatang," tegas Bimo Pradikto kepada mobilinanews.

"Speed offroad adalah tempat lahirnya Banteng Motorsport. Jadi sebisa mungkin kita berbuat yang terbaik untuk Speed Offroad," lanjut putra H Prasetyo Edi Marsudi, offroader senior dan Ketua DPRD DKI Jakarta itu.

Semoga dilancarkan. (wan)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda