Ini Skuad Lengkap Pangarang Slalom Team Untuk Kejurnas Pro dan U23, Doni : Target Juara!

Kamis, 16/06/2022 12:48 WIB

mobilinanews (Purwokerto) - Tim slalom papan atas Bandung, Pangarang Slalom Team (PST) siap mengikuti 2 kompetisi bergengsi di ajang Kejurnas Pro MLDSpot dan Slalom U23 Championship yang akan dimulai di trek GOR Satria Purwokerto, Jawa Tengah, Sabtu (18/6/2022) lusa.

PST diperkuat 5 peslalom untuk Kejurnas Pro gelaran Pronas Genta Auto&Sport yaitu Fredi Rostiawan, Doni Pangarang (Seeded), Wahyu Anggara, Adrian Dwi dan Juzan Aiman (Non Seeded).

Sedangkan untuk Slalom U23 Championship, PST dengan 4 peslalom yaitu Mezzara Kiani (21 tahun), Leon Gustion (19), Ariel (19) dan Revan Esa (14).

Menurut pentolan PST, Doni Pangarang, pihaknya memasang target optimal namun realistis untuk kedua event tersebut.

"Target untuk peslalom Pro, bisa meraih Juara Nasional di kategori pemula/non seeded, dan meraih juara umum di kategori umum B (RWD/Gerak roda belakang) dengan mobil Si Corbet," ujar Doni Pangarang kepada mobilinanews.

"Sedangkan target untuk U23, diharapkan peslalom PST U23 bisa memperoleh tiket untuk grand final akhir tahun di Jakarta dan menjadi wakil Jabar di PON 2024 mendatang," lanjut Doni.

Untuk Kejurnas Pro digelar 6 putaran, sedangkan Slalom U23 Championahip yang dikomandani Felicia Hariono dengan SMN sebanyak 8 putaran.

Hampir seluruh 6 seri Kejurnas Pro berbarengan pelaksanaannya. Hanya seri 2 yang berbeda. Kejurnas Pro di Bandung, Slalom U23 di Samarinda.

Dan regulasi mengatur, peslalom U23 tidak boleh turun di Kejurnas Pro.

"Peslalom PST Pro saja yang ikut Kejurnas Genta. Karena aturannya peslalom yang ikut di Kejurnas U23 tidak boleh ikut Kejurnas Pro," terang Doni Pangarang.

Untuk kiprahnya di 2 event Kejurnas Slalom tersebut, Pangarang Slalom Team disupport para sponsor yaitu Gaia, Tokopedia, Rspeed Malang, Soes Merdeka, Korina, 88 Performance, Point 888 Jakarta, Personal Motor, Q8 Oil dan RR Auto. (wan)

 

TERKINI
Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok Chery dan Revolusi Produk di Beijing Auto Show 2024, Ada TIGGO 9 PHEV!