Borong 4 Trofi Juara di Kejurnas Slalom 2022 Purwokerto, Anjasara : Terima Kasih Toyota Gazoo Racing Indonesia

Minggu, 19/06/2022 16:59 WIB

mobilinanews (Purwokerto) - Anjasara Wahyu, salah satu dari 4 peslalom Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGR Indonesia) tampil ciamik mengawali musim 2022 dengan menyabet 4 trofi juara 1.

Yakni juara kelas F (Modifikasi) yang merupakan kelas paling bergengsi, kelas Tandem berduet dengan Adrianza Yunial, Kejuaraan Tim A dan kelas A3 pada putaran pertama MLDSpot Autokhana Kejurnas Slalom 2022 di GOR Satria Purwokerto, Sabtu (18/6/2022).

Victory lap ala Anjasara Wahyu

Menurut Anjasara Wahyu, capaian positif yang berhasil diraihnya dan pembalap TGR Indonesia lainnya tidak lepas dari dedikasi para engineer tim TGRI yang terus menerus melakukan continuous improvement dalam memaksimalkan peforma Agya GR Sport.

”Kami berterima kasih kepada engineer tim TGRI yang sudah bekerja keras selama 6 bulan jeda balapan untuk mengembangkan performa Toyota Agya GR Sport yang kami andalkan di MLDSPOT Authokhana Kejurnas Slalom 2022 ini," ujar Anjasara Wahyu.

Berbasiskan sporty hatchback yang solid, lincah, dan bertenaga, peslalom dapat menyatu dengan kendaraan ini sehingga sanggup berkompetisi hingga titik optimal tanpa merasa khawatir akan kehilangan waktu.

"Ke depan kami akan terus memaksimalkan performa untuk memperbesar peluang kami dalam mencetak kembali gelar juara nasional,” lanjut kekasih Felicia Ivana yang merupakan peslalom wanita nasional itu.

Congrats untuk Anjasara dan TGRI. (bs)

 

TERKINI
Hampir 250 Pengunjung PEVS 2024 Jajal Langsung Motor Listrik Honda     PEVS 2024 Jadi Episentrum Transformasi Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia Sukses Gemilang! PEVS 2024 Jadi Tonggak Perkembangan Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia Halal Bihalal Nissan Terrano Club Sumatera Barat, Diselingi Mini Adventure Offroad