Bengkulu Punya Dealer Resmi Honda Perdana

Sabtu, 19/12/2015 12:16 WIB

mobilinanews - Provinsi Bengkulu akhirnya punya dealer resmi Honda pertamanya setelah PT Honda Prospect Motor (HPM) membuka Honda Arista Bengkulu. Ini merupakan dealer resmi yang ke-112 secara nasional.

“Menjelang akhir tahun 2015, Honda tak berhenti memperluas jaringan dealer resmi di daerah-daerah baru seluruh Indonesia, salah satunya Kota Bengkulu yang memiliki permintaan yang cukup tinggi akan produk Honda,” kata Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor.

Honda Arista Bengkulu beralamat lengkap di Jl. Adam Malik, RT 001 RW 01, Kelurahan Pagar Dewa, Kecamatan Selebar, Bengkulu 38211. Berdiri di atas lahan seluas 5.518 m2, dealer tersebut memiliki fasilitas layanan penjualan dan purna jual (sales, service, spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Dealer baru Honda ini punya showroom seluas 420 m2, luas, nyaman dan modern serta mampu menampilkan line-up produk-produk Honda terbaru. Juga ada berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge with TV, Private Zone, Cafe Zone, Food Corner with free drinks, Internet Zone, Toilet, Newspaper & Magazine, Smoking Room, Kids Zone serta Musholla.

Sementara pada sektor layanan purna jual tersedia fasilitas servis dengan area seluas 700 m2 yang dilengkapi dengan 6 bay general repair, 3 bay perawatan berkala, 1 bay quick service, 1 bay final inspection,1 bay wheel alignment serta 2 washing bay.

Urusan ketersediaan spareparts juga sudah disiapkan dalam sebuah area berukuran 88 m2, memastikan kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang Honda di Bengkulu tersedia.  

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Honda Arista Bengkulu merupakan dealer pertama di daerahnya. Dengan kehadiran dealer ini, para konsumen dapat semakin mudah mendapatkan produk dan layanan  Honda serta tentunya akan turut membantu akselerasi penjualan secara total di wilayah ini,” pungkasnya.

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag