Diler Baru BMW, Janjikan Produk dan Pengalaman Premium Pemilik Mobil Second

Kamis, 23/06/2022 16:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - BMW Indonesia bersama dengan BMW Artha Motor Lestari meresmikan diler BMW Premium Selection Pertama yakni Luminary Used Car yang berlokasi Jl. MT Haryono No. Kav. 30, Jakarta Selatan, Kamis (23/6/2022)

BMW Artha Motor Lestari (AML) merupakan salah satu dari Authorized BMW Dealership yang telah mengembangkan brand BMW di Indonesia lebih dari enam tahun dan telah memiliki 4 lokasi penjualan.

Awalnya, BMW AML berfokus untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan untuk kendaraan baru BMW di wilayah Sumatera dan hadirkan showroom kendaraan premium terbesar di Medan.

Pada awal tahun 2018, BMW AML merambah ke ibukota dan resmikan dilernya yang berlokasi tepat di pusat bisnis Jakarta, yaitu di Jalan M.H. Thamrin. Milestone ini menjadikan BMW AML Thamrin sebagai City Sales Outlet BMW pertama di Indonesia.

BMW AML Thamrin juga menjadi diler pertama yang mengaplikasikan teknologi virtual di Indonesia dan Fast Lane Services, layanan servis cepat yang sangat cocok untuk pelanggan BMW yang memiliki jadwal padat.

Diler inin hadirkan dengan konsep BMW Studio untuk lebih dekat dengan pelanggannya dengan menghadirkan dua cabang BMW Studio di pusat perbelanjaan AEON Sentul dan AEON Tanjung Barat.

President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan mengatakan, BMW Group Indonesia bangga menjadi produsen kendaraan premium pertama di Indonesia yang menghadirkan layanan khusus untuk kendaraan seken bersertifikat sejak tahun 2013.

"BMW Luminary Used Car yang dihadirkan oleh BMW AML mudah diakses oleh pelanggan yang tinggal di Jakarta Selatan yang tertarik dengan BMW dan MINI seken bersertifikat. Perkembangan ini mencerminkan strategi BMW Indonesia untuk terus memperkuat layanan BMW Premium Selection, yang terdiri dari kendaraan seken BMW dan MINI dengan kualitas terbaik,” tutur Ramesh Divyanathan di Jakarta.

Ia juga mengungkapkan kehadiran BMW AML sebagai dukungan BMW untuk mengakomodir kebutuhan konsumen BMW baik yang menginginkan kendaraan BMW baru maupun seken.

"BMW Indonesia dan BMW AML akan terus memberikan layanan terbaik dan relevan sesuai dengan gaya hidup pelanggan mereka, sekaligus menawarkan nilai jual kembali yang fantastis untuk kendaraan BMW. Sebagian besar kendaraan BMW memiliki harga jual yang stabil dan dapat diandalkan,” tukasnya.

President Director PT Artha Motor Lestari, Hoegeng Sjafrudin menyampaikan, BMW Luminary Used Car merupakan komitmen nyata dari BMW AML untuk terus berikan pengalaman terbaik bagi seluruh pelanggan kami dan untuk penuhi permintaan akan kendaraan seken BMW berkualitas yang terus meningkat.

"Hadir di lokasi yang strategis dan memiliki luas bangunan sebesar 359 m2, BMW Luminary Used Car memiliki area yang bisa untuk display 5 unit BMW. Selain itu juga hadir area display untuk BMW Accessories & Original Lifestyle, dealing area, serta delivery area dengan konsep modern dan nyaman,” ujarnya.(elk)

TERKINI
GT Radial Champiro SX-R Disiapkan Lebih Matang Untuk RAAT Endurance 6H di Chang International Circuit Thailand Hyundai Santa Fe Generasi Kelima Hadir dengan Transformasi yang Mencolok Selamat Tinggal ESaf, Honda Giorno Plus 125 Gunakan Rangka Honda Leith, Simak Keunggulannya Dukung Bisnis di Sulawesi Tengah, Mitsubishi Fuso Tambah Diler Baru di Morowali