Kaca Film Motoshield Pro Resmi Diperkenalkan, Ini Seabreg Keunggulannya!

Jum'at, 24/06/2022 00:18 WIB

mobilinanews (Jakarta) - TDA Luxury Toys, sebagai importir umum mobil-mobil mewah kini memperkenalkan layanan baru mereka yakni kaca film terbaru Motoshield Pro, yang dapat menangkal panas hingga 99 persen dalam penggunaannya.

Kehadiran kaca film Motoshield Pro ini begitu dibutuhkan untuk pemilik mobil yang memiliki mobilitas tinggi dalam kesehariannya. Produk ini diklaim telah diracik dengan kebutuhan yang begitu diinginkan oleh setiap konsumen.

Sehingga, tak ayal dengan berbagai terobosannya tersebut Motoshield Pro ini berhasil dinobatkan sebagai pelopos dalam pelapis keramik canggih untuk kendaraan motorsport selama 8 tahun berturut-turut.

"MotoShield Pro Nano Ceramic Tint kami, menolak suhu panas tinggi, dapat memblokir hingga 99% panas (IRR) dan 99% sinar UV. Baik cuaca panas, lembab, dan tropis sepanjang tahun di Indonesia, Nano Ceramic Tint untuk jendela mobil dapat sangat mengurangi suhu di dalam mobil hingga 25 °F (3,8 °C)," jelas CEO dan Pendiri Motoshield Pro, Rick Fung, dalam keterangan resminya.

Dikenal sebagai perusahaan pertama di pasar yang memperkenalkan lapisan keramik pertama yang diuji terowongan angin, produk Motoshield Pro terbukti membantu mengurangi hambatan angin sebesar 4% dengan kecepatan lebih dari 75mph.

Permukaan yang dilapisi oleh teknologi keramik 9H dapat melindungi dari sinar UV yang kuat, noda air keras, kotoran, hujan asam, salju, debu rem, kotoran jalan, getah pohon, korosi, dan kotoran burung. Sementara Nano Ceramic Tint bahkan dapat mengurangi waktu, energi, dan uang yang dihabiskan untuk perawatan pemilik kendaraan.

Lapisan nano-keramik MotoShield Pro mengandung formulasi terbaru yang telah teruji di laboratorium dan terbukti balapan berdasarkan silika SiO2 yang memberikan perlindungan paling tahan lama di setiap permukaan mobil. Nanocoatings MotoShield Pro terikat pada permukaan pada tingkat nanomolekul.

Tidak hanya menciptakan permukaan hidrofobik, tetapi juga mengusir kotoran dengan mudah. Jaga kebersihan mobil Anda untuk waktu yang lebih lama dan cuci hanya dengan air. Produk Keramik MotoShield Pro Nano menempel pada permukaan mobil dan memberikan ikatan kimia. Dengan demikian, tidak akan luntur, menguning, retak atau mengelupas dan kami jamin akan menjalankan fungsinya selama durasi yang disebutkan.

Secara signifikan, sebagai perusahaan yang bertanggung jawab secara sosial dan lingkungan yang bersemangat tentang budaya perawatan mobil yang bersih, produk-produknya TIDAK MENGANDUNG Lilin, Resin. Teflon, atau Polimer. (sya)

TERKINI
Tips Membeli Mobil Matic Bekas dengan Cerdas untuk Kebutuhan Mobilitas Sehari-hari OnePrix 2024 Palopo : Andi Gilang Main di Home Race, Digadang Berjaya Di Tanah Kelahiran Bulukumba Sulawesi Selatan Penjualan Suzuki Melonjak 14 Persen di Maret 2024, Cermin Meningkatnya Kepuasan Pelanggan Ban Goodyear Kini Hadir di B-Quik, Berik anKenyamanan Lebih Untuk Konsumen