Sedan a la 4-Door Coupe MG 5 GT Yang Dinantikan Telah Datang, Kini Test Drive di Bandung

Sabtu, 25/06/2022 00:08 WIB

mobilinanews (Bandung) - Kehadiran sedan a la 4-door coupé MG 5 GT dari MG Motor Indonesia membawa angin segar bagi para pecinta mobil sports di Tanah Air.

Mengantongi gelar desain terbaik di kelas Compact Sport Cars dari Good Design Award 2021 yang diprakarsai oleh Japan Institute of Design Promotion (JDP), MG 5 GT kini sudah bisa dimiliki para penggemarnya di Indonesia yang sudah menanti-nantikan sejak akhir 2021 lalu.

Mengusung gaya desain baru, yaitu 3rd Generation MG Family Design Language, mobil sedan sporty ini diyakini membawa warna baru dalam nuansa berkendara di jalan raya.

Di usianya yang menjelang 100 tahun, MG terus berkreasi tidak hanya dari sisi kualitas mesin, tetapi juga dari model yang ditawarkan untuk para pecinta otomotif.

“Light Up Desire” adalah semangat yang dihadirkan melalui balutan warna Light Up Yellow sebagai jagoannya.

Di samping itu, tentunya, kombinasi kualitas Brit Dynamic yang meliputi handling penuh presisi, tenaga terdepan, keselamatan tanpa kompromi, dan desain khas Inggris.

Strategi pemasaran yang MG lakukan sejak pengenalan MG 5 GT di ajang GIIAS 2021, lalu di GJAW 2022, hingga akhirnya resmi dijual dengan rentang harga yang sangat menggoda membuat permintaan yang cukup melimpah, sehingga MG juga harus pintar-pintar memenuhi permintaan konsumen.

Pasalnya, tidak hanya masyarakat berdomisili di Jakarta saja yang berebut untuk segera melakukan pemesanan, tetapi juga masyarakat di kota lain, termasuk Bandung.

Oleh karena itu, dalam kegiatan Dare to Drive, MG memulai tournya ke beberapa kota yang kini dijalankan ke Bandung, Jawa Barat, untuk memberikan kesempatan bagi pemesan dan calon konsumen yang sudah tidak sabar melakukan uji kemudi atau test drive. (bs)

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing