Woro-Woro All New Fortuner Santer di Media Sosial Resmi Toyota

Sabtu, 19/12/2015 23:16 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Strategi marketing All New Kijang Innova yang sukses menarik perhatian pecinta dan konsumen Toyota di Indonesia beberapa waktu lalu, kembali diterapkan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) sebagai woro-woro dari rencana kehadiran All New Fortuner.

Yup, rumor berkembang bahwa Toyota Indonesia akan membuka tahun 2016 dengan menghadirkan toyota/">All New Fortuner di pasar otomotif Tanah Air. Bahkan lebih seru lagi, karena kemungkinan kehadiran Fortuner baru akan berbarengan dengan rival terkuatnya, All New Mitsubishi Pajero Sport.

Rencana kehadiran dari SUV terbaik produksi pabrik Toyota Karawang ini memang tidak bisa disangkal lagi. Melalui akun @Toyotaid, terpampang jelas wajah terbaru All New Fortuner dengan penegasan tulisan `Coming Soon`.

Di gambar tersebut juga terdapat tulisan SRZ dan VRZ yang diyakini adalah nama dari tipe terbaru Fortuner sekaligus menjadi tipe paling atas. Dari berbagai bocoran yang dirangkum mobilinanews di berbagai media lainnya, akan ada 6 tipe Fortuner. Mulai dari transmisi manual dan otomatis 6-speed serta varian diesel yang menawarkan sistem penggerak 4x4.

All New Fortuner rencananya akan hadir dalam dua varian mesin, 2TR-FE 2.7 liter untuk bensin, serta 2GD-FTV 2.4 liter untuk mesin diesel.

 

TERKINI
Ribuan Peserta Balap Antusias Ramaikan HIDRONE2 HOGERS Indonesia F1 2024: Adrian Newey Sudah "Nyangkut" di Ferrari, Begini Komentar Lewis Hamilton dan Petinggi Red Bull Racing BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen