Hasil Lomba Putaran 4 Kejurnas Gokart Eshark Rok Cup 2022, Dan Comeback Daffa AB!

Senin, 27/06/2022 01:05 WIB

mobilinanews (Bogor) - Putaran 4 Kejurnas Gokart Eshark Rok Cup 2022 yang berlangsung di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor, Minggu (26/6/2022) menghasilkan para juara tak berbeda jauh dari putaran 3.

Hanya saja, hal yang baru adalah diwarnai comeback Daffa Ardiansa Boedihardjo (Daffa AB) setelah absen 3 putaran awal.

Daffa AB (14 tahun) merupakan juara nasional bertahan kelas Junior Rok yang diraihnya tahun lalu bersama P-Five Racing Team, tim yang dibentuk mendiang sang ayah Irjen Pol (Purn) Anang Boedihardjo.

Namun pada putaran 4 Eshark Rok Cup 2022 kemarin, Daffa AB yang baru-baru ini menjuarai Jakarta E-Prix Esport Championship (sim racing/balap simulator) dan berhak atas hadiah uang tunai Rp 19 juta, tampil dengan BMHS Racing Team.

Yang menarik, Daffa AB tetap berlaga di Junior Rok, sementara 4 pegokart seangkatannya yakni Maalik Bintang Alisyahbana, M Kaenan Rito Sini, Kanaka Azarel Gusasi serta Michael Orlando naik kelas ke Senior Rok.

Pada comebacknya kali ini, Daffa AB berhasil finish ke-3 kelas Junior Rok, dengan juara 1 dan 2 masing-masing ditempati Aditya Wibowo dan Kimi Rae Fitriansyah. 

Di sesi Prefinal, Daffa AB finish di urutan 2, di bawah Aditya Wibowo. Meski begitu, dia juga memnboyong trofi lainnya yakni sebagai Fastest Lap of Day (FOD) di kelas Junior Rok dengan torehan 50.931. (bs)

Hasil Lomba

 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag