Kejurnas Time Rally 2022 Sulsel: Gustapriya Protect Sport P1, Gerry Rosanto dan Suryo Putranto Membuntuti

Selasa, 28/06/2022 00:03 WIB

mobilinanews (Makassar) - Pereli senior DI Yogyakarta, M Gustapriya Afriana yang bertrio dengan Chandra HQ dan Bendra Darmanta (Team Protect Sport) memenangi Kejurnas Time Rally 2022 di Makassar - Pangkep dan Takalar, Sulawesi Selatan, Sabtu-Minggu (25-26/6/2022).

Trio Gustapriya yang tampil dengan mobil Toyota dari Kalla Toyota Makassar di tim utama, bersama trio Surya Haksara (Jatim), trio Cailendra Atmaka  (DIY) serta dukungan 3 tim pereli lokal Sulsel unggul sejak Etape 1 Route Makassar - Pangkep.

Suguhan rute menantang yang disajikan duet pentolan time rally Tony Yanuar dan Wiranto Hurip  sebagai Racing Committee mampu dituntaskan dengan baik oleh juara nasional 2019 itu. 

Dengan angka hukuman terkecil, Gustapriya dkk hanya melakukan 1 kesalahan pencatatan waktu jelang Finish di Trayek 1 hari pertama. Namun ternyata itu juga diikuti oleh perally lainnya sehingga menjadi kesalahan berjamaah.

Kejurnas Time Rally di Sulawesi Selatan ini diikuti 35 starter dan dilepas jajaran pejabat Pemkot Makassar dari Fort Roterdam kawasan pantai Losari kota Makassar.

Hari kedua (Etape 2), seluruh peserta Kejurnas Time Rally bertarung sengit di kawasan Takalar dengan permainan susun rute.

Dan lagi-lagi, Gustapriya cs menunjukkan kepiawaian ketepatan waktunya melintasi jalanan baru dan wisata daerah.

Gustapriya cs dari Protect Sport Rally Team akhirnya berhasil menjadi juara 1, diikuti trio Gerry Rosanto, Didi Dewanto dan Nur Ariza (DMO Banteng Motorsport SITU Suzuki) sebagai juara 2.

Sedangkan kuartet Suryo Putranto, Suryo Prihatmanto, Rizky Eka Adikara dan Dio Satrio Yudhonegoro dari DMO Banteng Motorsport SITU Suzuki sebagai juara 3. (bs)

 

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda