Grand Final SIC Season 2 Siap Hadirkan Pebalap Baru di Kancah Asia

Minggu, 20/12/2015 14:31 WIB

mobilinanews (Sentul) - Ajang balap one make race Suzuki bertajuk Suzuki Indonesia Challenge (SIC) Season 2 hari ini, Minggu (20/12) berlangsung di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor Jawa Barat.

Sebanyak 45 pebalap muda berlaga di dua kelas berbeda, Satria Cup dan Young Star Cup. Mereka adalah para pemenang yang berhasil menjuarai SIC Season 2 di 9 kota pelaksanaan.

Untuk kelas Satria Cup diikuti oleh pebalap berusia 14-20 tahun, sementara Young Star Cup diikuti pebalap berusia 14 tahun ke bawah. Tujuannya adalah untuk mendapatkan talenta terbaik dan berprestasi sehingga mentalnya masih bisa dibentuk hingga 5 sampai 7 tahun ke depan.

"Hari ini kita akan cari pemenang Young Star dan Satria CUp. Khusus untuk pemenang Satria Cup akan kita orbitkan di ajang Suzuki Asian Challenge tahun depan, 2016. Ini akan menjadi kesempatan mereka menunjukkan kemampuan dan berlaga membawa nama Indonesia di kancah Asia," sebut Endro Nugroho, General Manager Marketing & Sales PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W di acara press conference Grand Final SIC Season 2 di Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Serunya babak final SIC Season 2 kali ini juga ditandai dengan hadirnya Nobuatsu Aoki, mantan pebalap MotoGP Suzuki untuk memberikan training pengenalan terhadap sirkuit internasional untuk memperbesar peluang mereka menjadi juara.

Dalam babak final SIC Season 2 ini, PT Suzuki Indomobil Sales juga memperkenalkan tipis-tipis motor terbarunya, Suzuki Satria teknologi injection yang rencananya tidak lama lagi akan meluncur di Indonesia.

Press conference babak final <a href=SIC Season 2 yang berlangsung di Sentul " width="640" height="380" />

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda