Jelang Putaran 2 Oneprix 2022 di Bukit Peusar Tasikmalaya, OMM Silaturahmi Kepada Ketua IMI Jawa Barat

Sabtu, 02/07/2022 02:28 WIB

mobilinanews (Bandung) - PT Oneprix Motorsport Management (OMM) selaku promotor nasional kejuaraan balap motor Oneprix Championship berkunjung ke sekretariat IMI Jawa Barat di Bandung, Kamis (30/6/2022).

Mago Sarwono dan Yanuardi dari OMM diterima langsung Daniel Muttaqien Syaifudin selaku Ketum IMI Jabar didampingi Irvan Octavian (Kabid Olahraga Sepeda Motor) serta pengurus lainnya.

Maksud kedatangan OMM melaporkan sekaligus mohon support untuk sukses penyelenggaraan Oneprix putaran 2 direncanakan di sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, 24 Juli 2022.

Daniel Muttaqien menyambut gembira bahwa event balap motor bergengsi yang juga disiarkan langsung oleh stasiun TVOne tersebut kembali mampir ke sirkuit Bukit Peusar setelah tahun lalu absen.

"Jadi untuk Oneprix, Jawa Barat mendapat kehormatan dengan digelar di Sentul International Karting Circuit Bogor dan Bukit Peusar Tasikmalaya. Pastinya kami akan support semaksimal mungkin hingga Oneprix musim ini berlangsung sukses dan lancar," ungkap Daniel Muttaqien.

Kunjungan silaturahmi tersebut berlangsung sekitar 2 jam dengan suasana penuh keakraban. 

Seperti diketahui, Daniel Muttaqien yang seorang pengusaha dan mantan anggota DPR-RI tersebut merupakan Ketua IMI Jawa Barat periode 2021-2025.

Daniel Muttaqien menggantikan ketua lama Fachrul Sarman, melalui Musprov IMI Jabar pada akhir tahun lalu secara aklamasi, setelah kandidat lainnya Erie Syauta dianggap kurang mendapat dukungan minimal dari klub anggota IMI Jabar. (bs)

 

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok