Auto2000 Mudahkan akses Pembelian Hingga Promo Perawatan untuk Member Komunitas Toyota

Minggu, 03/07/2022 05:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Auto2000 kembali menadakan event Community Gathering 2022 bertemakan Re-Connectivity. Bersama komunitas mereka ingin menggaungkan kembali #AutoMudah yang merupakan salah satu keunggulan Auto2000, di Resto Manca Rempah Cilandak, Jumat (1/7).

Acara ini merupakan temu kangen pertama dengan komunitas yang dilakukan secara offline, setelah dua tahun sebelumnya hanya diselenggarakan secara online. Kurang lebih 60 peserta hadir dari 19 komunitas dan manajemen Auto2000.

Komunitas yang ikut nimbrung antara lain Altis Indonesia Community (ALTIC), Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC), Great Corolla Club (GCC), Innova Community (IC), Toyota Fortuner Club of Indonesia (ID42NER), Indonesia Kijang Club (IKC), dan Indonesia Starlet Club (ISC).

Ada juga Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI), Toyota Agya Club (TAC), Terios Rush Club Indonesia (TERUCI), Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI), Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI), Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA), serta Toyota Soluna Community (TSC).

Selain itu turut hadir Toyota Soluna Vios Club Indonesia (TSVC), Toyota Vios Club Indonesia (TVCI), Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI), Veloz Community (VELOZITY), Toyota Camry Club Indonesia (TCCI).

Pada acara ini, Auto2000 juga mengajak komunitas untuk memanfaatkan platform Auto2000 Digiroom, untuk memenuhi kebutuhan kendaraan dengan cara paling mudah karena bisa dilakukan dari genggaman tangan. platform ini bisa dipakai untuk pembelian mobil baru, mobil bekas, dan aksesoris

Fasilitas Auti2000 Digiroom juga memfasilitasi mereka yang ingin melakukan tukar tambah atau trade-in kendaraan lama dengan kendaraan baru, yang lebih hemat bahan bakar dan bisa jadi teman mobilitas sehari-hari.

Ada juga penawaran kupon servis yang hanya bisa didapatkan di Digiroom dengan penawaran mulai dari Rp 80.000, untuk general check up pada seluruh jenis mobil Toyota. Selain itu paket paket servis yang hadir dengan harga yang kompetitif.

Selain bisa memanfaatkan platform Auto2000 Digiroom, mereka juga menyiapkan program promo menarik `Serba Hemat` dengan opsi diskon jasa sampai 30 persen dan spare part sampai 15 persendimana komunitas pengguna mobil Toyota.

Ada juga promo AutoSehat – Serba Hemat dengan opsi diskon jasa sampai 30 persen dan spare part sampai 15 persen. Kilau Toyota dengan potongan mulai dari Rp 150.000 sampai Rp 300.000 (syarat ketentuan berlaku).

Kemudian THS Check Up Toyota yang berlaku untuk cutomer yeng menggunakan jasa THS saja. Program ini gratis untuk check up unit, jika ingin mengganti oli akan mendapat filter oli gratis. Customer juga akan mendapatkan free 2 L TMO Syn, bila setuju melakukan servis berkala.

“Tahun ini kami secara berkelanjutan terus menjalin engagement dan kerjasama dengan komunitas mobil Toyota, sebagai bagian dari AutoFamily. Kami terus melakukan improvement dan terobosan untuk bisa mencapai yang terbaik dan memberikan layanan yang prima kepada pelanggan termasuk untuk Komunitas Auto2000,” jelas Aftersales Business Division Head Auto2000, Nur Imansyah Tara.(elk)

TERKINI
Ribuan Peserta Balap Antusias Ramaikan HIDRONE2 HOGERS Indonesia F1 2024: Adrian Newey Sudah "Nyangkut" di Ferrari, Begini Komentar Lewis Hamilton dan Petinggi Red Bull Racing BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen