ISSOM 2022 : Fokus Kejar Poin Kejurnas ITCR Max, Pembalap Dypo Fitra Andalkan Toyota Yaris!

Sabtu, 02/07/2022 21:58 WIB

mobilinanews (Bogor) - Kejar poin Kejurnas, pembalap asal Pekanbaru (Riau) Dypo Fitra fokus hanya turun di 2 kelas pada putaran 2 balap mobil ISSOM 2022 yang akan dihelat di Sentul International Circuit (SIC), Bogor, Minggu (3/7/2022) esok.

Yakni di kelas ITCR Max dan STCR 2 yang mana keduanya merupakan kelas dengan label Kejuaraan Nasional. Biasanya, pembalap Bank BJB Delta Garage Racing Team ini turun 3 kelas. Satu kelas lainnya adalah Honda City Hatchback RS Speed Challenge.

"Kali ini sengaja tidak turun di kelas HCHRSC dengan Honda City Hatchback, karena fokus di kelas ITCR Max untuk mengejar poin Kejurnas, balap menggunakan Toyota Yaris," ungkap Dypo Fitra kepada mobilinanews di SIC, Sabtu petang.

Selain kelas ITCR Max, pembalap Dypo Fitra juga laga di kelas STCR 2

Pengusaha dan pembalap serbabisa ini bertekad mempertahankan podium juara ITCR Max Promotion yang diraihnya pada putaran 1 ISSOM 2022, Maret lalu.

"Iya, target pada round 2 ini mempertahankan apa yang telah saya capai pada round 1 ISSOM lalu, yaitu podium juara 1. Mudah-mudahan lancar ya, bang," lanjut Dypo Fitra optimistis.

Hasil QTT yang dilangsungkan Sabtu hari ini, Dypo Fitra berhasil menjadi yang tercepat ke-4 overall kelas ITCR Max.

Sedangkan di kelas STCR2 juga mengandalkan Toyota Yaris, ayahanda pegokart Ravin Dypo dan Rafa Dypo ini akan menempati posisi start keempat, namun di kelas 1600 start ke-1.

Gaspol nggak pakai rem, bos Dypo. (bs)   

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda