Kiat Murah Naik Uber Taxi

Minggu, 20/12/2015 18:37 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Berencana menggunakan Uber Taxi untuk bepergian? Ada kiatnya nih agar transaksi pembayaran cukup dengan tarif normal. Ketika anda sudah menjadi konsumen tetap Uber dan berada di area order, akan terlihat besaran jumlah transaksi yang harus dibayar seperti yang terlihat pada gambar.

"Kalau kami sebagai driver mencari penghasilan besar, dengan menyasar area yang diatas 2.0x. Maksud dari kode tersebut, setiap penumpang yang naik akan dikenakan pembayaran 2 kali dari tarif, hal ini dikarenakan pada area tersebut banyak sekali calon pengguna namun armada uber masih sedikit," ujar Andi Mulyanto, seorang desainer grafis yang nyampi menjadi supir Uber diwaktu luangnya.

Diungkapnya, penumpang juga memiliki kiat murah agar naik Uber Taxi tidak terkena dampak bayar berlipat. Biasanya penumpang yang perhitungan akan menunggu sampai kode kelipatan turun dari 2.1x menjadi 1.0x. Jika marking 2.1x penumpang harusnya Rp 60 ribu akan menjadi Rp 120 ribu, sedangkan jika 1,0x penumpang cukup membayar sesuai ongkos yaitu Rp 60 ribu.

"Penumpang biasanya rela menunggu sampai kode kelipatan menurun setidaknya menjadi 1.0x yang artinya pelanggan cukup membayar sesuai tarif yang tertera tanpa kena kelipatan. Umumnya terjadi dengan penumpanģ pria yang biasa bersiasat, namun untuk penumpang wanita umumnya tidak memperdulikan berapa harus dibayar apalagi jika kondisi hujan," pungkas Andi kepada mobilinanews.

Bisa nih trik menunggu kelipatan turun agar bayar taksi tidak perlu mahal, mau coba?

 

 

TERKINI
HUT ke-1 VIORI Chapter Tangerang, Wahana Makmur Sejati Dorong Komunitas Motor Honda Jadi Pelopor Cari Aman Berkendara Persaingan MotoGP 2024 Makin Ketat, Juara 1 dan 2 Hanya Selisih Dibawah 1 Detik, Ini Buktinya! Round 2 Mandalika Racing Series 2024 Makin Seru, Disponsori Pertamina dan Ada Kelas Baru Kabel Kelistrikan Motor Ternyata Punya Batas Usia, Simak Cara Mengetahui Kabel Masih Layak Atau Tidak!