Jawara Gokart Akheela Chandra Juara Honda City Hatchback RS Speed Challenge Promotion Round 2 ISSOM 2022

Selasa, 05/07/2022 01:18 WIB

mobilinanews (Bogor) - Balap One Make Race Honda Brio Speed Challenge (HBSC) dan juga Honda City Hatchback RS Speed Challenge (HCHBSC) round 2 juga digelar di Sentul International Circuit, Bogor, Minggu (3/7/2022).

Di ajang balap HBSC kelas Rising Star, Rio Bramantio berhasil menjadi pemenang lomba diikuti Irfan Fauzi sebagai juara 2.

Sedangkan di kelas Promotion, Samuel D.B. meraih posisi pertama diikuti Aris Harvenda di posisi kedua.

Pada kelas Rookie, Ferlando Herdian berhasil menjadi pemenang lomba diikuti oleh Junus Danuatmodjo di urutan 2 dan Rayhan Danendra di posisi ketiga.

Sementara pada seri HCHBSC juga diselenggarakan dalam 3 kelas yaitu Master, Rising Star dan Promotion.

Pada kelas Master, M. Ferrel Fadhil berhasil meraih posisi pertama diikuti oleh Muhammad Andri Abierizky kedua dan Emanuel Adwitya Amandio di posisi ketiga.

Di kelas Rising Star, Nabil Hutasuhut berhasil meraih juara 1 diikuti oleh Romy Tahrizi di posisi kedua dan Hendra Bonank di posisi ketiga.

Sementara pada kelas Promotion, Akheela Chandra meraih posisi pertama diikuti oleh Yuda Maulana Saputra kedua dan Sudarmono di posisi ketiga.

Kejurnas balap mobil ISSOM 2022 seri ketiga akan  digelar pada 5 -7 Agustus 2022 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat. (bs)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda