Rayakan Ulang Tahun ke-2, OLX Komitmen Mudahkan Transaksi Jual Beli Mobil Bekas

Jum'at, 08/07/2022 00:08 WIB

mobilinanews (Jakarta)- Merayakan hari ulang tahunnya yang ke-2, OLX Autos terus berkomitmen untuk memberikan layanan maksimal untuk konsumennya di Indonesia.

Meskipun lahir saat pandemi, OLX Autos mampu berkembang dan terus memperluas ekosistem pasar mobil bekas di Tanah Air melalui berbagai inovasi dan ekspansi yang semakin memudahkan pelanggan dalam transaksi jual beli mobil bekas.

Buktinya saat ini OLX Autos menjadi platform layanan berbasis teknologi pilihan masyarakat yang menawarkan inovasi dalam jual beli mobil bekas. Alhasil, mereka punya 5 juta pelanggan dalam waktu singkat.

Soal jaringan, mereka salah satu yang terkuat. Ada 4000 mitra dealer, 100 inspection center di 10 kota besar di Indonesia, yaitu Jabodetabek, Bandung, Solo, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Medan, Malang dan Sidoarjo, serta memiliki 100 store di Indonesia. Ini menunjukan komitmen yang tidak main-main.

Director of Classified & New Business OLX Autos Indonesia, Agung Iskandar mengatakan dalam dua tahun perjalanan OLX Autos tumbuh signifikan dengan berbagai inovasi yang terus memberikan kemudahan pada konsumen.

“Sebagai tempat menjual dan membeli mobil bekas, pertumbuhan bisnis OLX Autos naik cukup signifikan. Pencapaian selama 2 tahun ini menjadi landasan OLX Autos untuk terus berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik,” ujar Agung Iskandar di Jakarta, Kamis (7/7/2022).

Menguatkan layanannya, OLX Autos terus mengembangkan diri. Basisnya adalah teknologi digital yang menjadi `jantung` kemajuan dan ekspansi. Ini sejalah dengan perubahan perilaku masyarakat dalam bertransaksi. Hasilnya sejalan, mereka berhasil mengakomodir sekitar 75% orang yang lebih suka menjual mobil mereka melalui saluran online.

Tak hanya itu, situs web `Mobil bekas` diakses 20% kali lebih banyak daripada situs web `Mobil baru`. Inovasi ini semakin memperkuat keterbacaan mereka di dunia digital yang membuat orang semakin yakin menggunakan layanannya.

“Kami turut bangga bisa menjadi salah satu pemain di industri mobil bekas Indonesia. Senantiasa memberikan pengalaman jual beli mobil bekas yang aman, mudah, dan cepat secara online," bebernya.

Layanan mereka juga didukung kehadiran showroom offline di beberapa kota-kota besar di pulau Jawa. Ke depan, OLX Autos akan segera membuka beberapa store baru dalam waktu dekat dan ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami dalam memberikan layanan transaksi jual beli terbaik untuk konsumen Indonesia.

Selain itu, seiring dengan campaign #PilihYangPasti, OLX Autos akan tetap senantiasa memberikan pengalaman transaksi jual-beli mobil bekas yang aman, nyaman, mudah dan cepat.

Masyarakat bisa merasakannya melalui kegiatan OLX Autos Spot yang diadakan di Bandung, Tangerang, Jakarta dan yang akan mendatang di Surabaya pada tanggal 20-24 Juli 2022. Tentunya, kegiatan ini untuk memperkuat ekosistem jual beli mobil bekas dengan menjangkau lebih banyak pelanggan di Indonesia.

Untuk memberikan apresiasi kepada konsumen yang sudah tumbuh bersama OLX Autos selama 2 tahun terakhir ini, OLX Autos juga menghadirkan beragam promo serta hadiah menarik melalui program “OLX Autos Doubleversary”, dimana konsumen berkesempatan mendapatkan 1 unit mobil Mini Cooper 1.5 Turbo 2018 bekas.

TERKINI
Hyundai dan Grab Salurkan Alat Batu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas Wuling Ajak Komunitas Rasakan Sensasi dan Kenyamanan Berkendara Cloud EV Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024