Hyundai STARGAZER Siap Mengaspal, Ini Model dan Harganya

Selasa, 19/07/2022 00:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) secara penuh mengungkap tampilan dinamis, ekspresif, dan futuristik dari produk MPV-nya Hyundai STARGAZER.

STARGAZER mengusung tipologi Sleek One Box dengan One Curve Design yang membuat ketinggian kabin semakin dioptimalkan dengan sempurna. Hasilnya, tampilan interior yang lebih tinggi, lebih lapang, dan lebih luas, sehingga ideal untuk keluarga.

President Director PT Hyundai Motors Indonesia, Woojune Cha, mengungkapkan, Hyundai STARGAZER dirancang dengan nuansa kabin lapang dan pemanfaatan ruang yang maksimal namun tetap mengutamakan kenyamanan.

"Produk terbaru yang akan dipasarkan di Tanah Air ini merupakan respon Hyundai dalam memenuhi kebutuhan dan gaya hidup modern konsumen Indonesia. Hadir dengan teknologi yang inovatif serta fitur keamanan terkini, STARGAZER dapat menjadi kendaraan pilihan keluarga yang nyaman dan praktis,” tuturnya.

Kepraktisan interior pada STARGAZER tercipta berkat Multifunctional Storage Space yang menjadi konsep utama dalam merancang desain interior mobil ini. Konsep desain ini memungkinkan semua penumpang merasa dimanjakan, karena banyaknya ruang penyimpanan serbaguna yang memanfaatkan area tersembunyi.

Dalam kabin, konsumen mendapatkan small tray, cup holder, extra pockets, picnic table, dan lainnya. Pada sisi depan, dashboard yang memanjang dan ramping menjadikan ruang depan yang lebih luas, dinamis, dan memberikan kesan perlindungan ekstra bagi penumpang.

Demi memberikan kenyamanan maksimal, STARGAZER memiliki Captain Seat pada baris kedua lengkap dengan armrest, yang membuat tangan penumpang lebih rileks dan konfigurasi kursi yang dapat disesuaikan maju, mundur, tegak, maupun direbahkan.

Fitur Teknologi Inovatif

Hyundai Motors Indonesia juga menghadirkan teknologi inovatifnya dengan menyematkan Hyundai Bluelink, sebuah inovasi Connected Car Service dari Hyundai yang memungkinkan pelanggan untuk selalu terhubung dengan mobil mereka melalui smartphone.

Hyundai Bluelink memberikan akses penuh kepada pemilik STARGAZER untuk fitur-fitur penting, seperti mengetahui kondisi terkini kendaraan, menghidupkan/mematikan mesin, mengatur suhu kabin, mengunci/membuka kunci pintu, menyalakan klakson, menyalakan/mematikan lampu, juga untuk mengetahui di mana kendaraan diparkir.

Teknologi ini juga akan menyediakan keamanan dan kenyamanan, karena melalui Hyundai Bluelink, pelanggan dapat memperoleh akses ke berbagai fitur canggih, seperti Stolen Vehicle Notification & Stolen Vehicle Tracking, Stolen Vehicle Immobilization, ACN (Auto Collision Notification), SOS/Emergency Assistance, Roadside Assistance (RSA) serta fitur keamanan lainnya.

Hyundai sudah membuka periode “Book Now” dan pelanggan dapat melakukan pemesanan STARGAZER melalui dealer terdekat atau situs resmi HMID di https://www.hyundai.com/id/id. Hyundai STARGAZER ditawarkan dalam empat varian, yaitu Active, Trend, Style, dan Prime.

Berikut detail harga STARGAZER, yang dijual dengan status on the road Jakarta :
o STARGAZER Active MT: Rp243,300,000,-

o STARGAZER Active IVT: Rp255,900,000,-

o STARGAZER Trend MT: Rp263,300,000,-

o STARGAZER Trend IVT: Rp275,900,000,-

o STARGAZER Style: Rp296,300,000,-

o STARGAZER Prime: Rp307,100,000,-

Perlu dicatata ada biaya tambahan senilai Rp1.000.000 untuk pilihan Captain Seat yang tersedia pada varian Trend, Style, dan Prime.

STARGAZER juga tersedia dengan pilihan Two-Tone Color dengan tambahan biaya senilai Rp1.500.000 yang tersedia hanya untuk varian Prime.(elk)

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing