Syukuran Kedatangan Yaris GR Sport AP4, Ryan Nirwan Langsung Tancap Gas Ke Kejurnas Sprint Rally 2022 Malang

Selasa, 19/07/2022 21:28 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pereli Toyota Gazoo Racing Indonesia, Ryan Nirwan dan Adi Indiarto (co-driver) langsung akan mengikuti putaran 1 dan 2 Kejurnas Sprint Rally 2022 di sirkuit Puslatker AL Bedali Lawang Malang, Jawa Timur, Sabtu-Minggu (23-24/7/2022) akhir pekan ini.

"Namun sebelum ke HIPMI Jatim Indonesia National Sprint Rally Championship di Malang, terlebih dahulu Ryan Nirwan dan Adi Indiarto akan melakukan tes dulu di Stage Park Sentul, rencana besok pagi. Setelah itu, langsung berangkat ke Malang," ujar Dimitri Fitra Ditama, Direktur Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI) kepada mobilinanews.

Ryan Nirwan dan Adi Indiarto bersama manajemen TGRI hari ini melakukan syukuran di bengkelnya kawasan Kranggan, Bekasi, dengan potong tumpeng nasi kuning serta doa bersama yang dipimpin seorang ustadz.

Acara syukuran ini untuk tiga momentum sekaligus yakni kehadiran Toyota Yaris GR Sport AP4 dari Selandia Baru pada Senin (18/7/2022) kemarin setelah 2 tahun dibangun, bakal mengikuti Kejurnas Sprint Rally di Malang (Jatim) serta mohon diberi kelancaran dan keselamatan selama mengikuti event perdana.

"Ryan Nirwan dan Adi Indiarto akan turun di kelas M1, kelas paling puncaknya itu mah...," senyum Dimitri Fitra.

Bagaimana dengan target dari Toyota Gazoo Racing Indonesia?

"Belum ada target juara. Ini kan event perdana Ryan dengan Yaris GR Sport bersama TGRI. Kita berharap bisa berjalan lancar di event perdana yang langsung mengikuti 2 putaran, dilangsungkan Sabtu dan Minggu," terang Dimitri Fitra.

Demikian pula, siapa saja kompetitornya di kelas M1, Dimitri Fitra juga belum bisa memastikan. "Kami rasa, nggak semua pereli dengan mobil M1 juga ikutan di Malang. Salah satunya, waktunya terbilang mepet dengan reli Medan," pungkas Dimitri Fitra. (bs)

  

TERKINI
PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang dengan Penjualan 108 SPK, Ini Keunggulan yang Ditawarkan Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia