Nasib MotoGP Sentul Dibahas Di Kantor Kemenpora

Selasa, 22/12/2015 16:48 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Nasib MotoGP Sentul 2017 tengah dibahas di kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Selasa (22/12) sore ini.

Hingga berita ini diturunkan, pembicaraan masih berlangsung. Dari pihak Kemenpora tampak Deputi Menpora, Gatot S Dewobroto sedang dari pihak sirkuit Sentul International ada Tinton Soeprapto, Irawan Sucahyono dan Yossi.

Seperti diberitakan, kabarnya Dorna telah menunjuk Finlandia sebagai tuan rumah MotoGP 2017 menggantikan posisi sirkuit Sentul.

Namun menurut Irawan Sucahyono berita itu tidak benar. “Sentul masih menjadi prioritas pertama di mata Dorna. Apalagi itu ditandai dengan LOI (Letter of Intens) telah ditanda tangani antara Menpora dan Dorna beberapa waktu lalu,” ujar Irawan.

Kita tunggu saja hasil pembicaraan yang kini masih berlangsung. (Teks dan Foto Aditya Oka)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag