Baris Kedua Wuling New Cortez Tawarkan Kenyamanan Lebih, Cocok Saat Anak Mulai Sekolah Lagi

Selasa, 26/07/2022 00:33 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Memilih mobil untuk berbagai keperluan memang harus memperhatikan beberapa aspek, salah satunya adalah kenyamanan yang diberikan untuk pengemudi dan penumpang. Untuk menunjang kebutuhan tersebut, MPV, biasanya menjadi salah satu pilihan yang tepat dengan beberapa keunggulan.

Hal ini yang diusung oleh Wuling Motors Indonesia melalui kehadiran MPV New Cortez.

Saat peluncurannya beberapa waktu lalu di Jakarta, salah satu keunggulan yang ditawarkan adalah menghadirkan kenyamanan di baris kedua dengan penyempurnaan fitur.

Seperti yang sudah dibahas di atas, dengan keunggulan MPV yang menyediakan kabin lapang, tentu ini bisa dimanfaatkan untuk berbagai kebutuhan.

Pada momen kembali ke sekolah contohnya. Fitur yang disematkan ini mampu menopang kenyamanan anak saat diantar ataupun dijemput sekolah.

Bicara fitur yang ditawarkan pada New Cortez, pabrikan telah memberikan sebuah fasilitas baru berupa seat tray yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan.

Baik untuk menunjang pekerjaan yang membutuhkan membuka laptop, atau mengerjakan tugas yang diberikan kepada anak saat pulang dari sekolah.

Seat tray tersebut juga tidak hanya berguna untuk keperluan tugas, namun bisa dialihfungsikan untuk keperluan makan sepanjang perjalanan untuk menjaga si buah hati tetap tenang dan nyaman.

Hal tersebut juga ditopang dengan slider kursi yang bisa dimajukan atau mundurkan sesuai dengan postur tubuh dan keperluannya. Berbekal slider tadi, tentunya postur tubuh anak terbilang relatif kecil atau pendek masih dapat dengan mudah mengerjakan sesuatu beralaskan multifunction seat tray tersebut.

Selain menawarkan kenyamanan di baris kedua ini, prinsipal juga turut meningkatkan keselamatan untuk penumpang di baris kedua dengan menyediakan seatbelt.

Melalui fitur tersebut, anak atau penumpang yang ada di baris kedua dapat merasakan keselamatan melalui dibenamkannya seatbelt tersebut. Bahkan, desain kursi yang disediakan ini juga mengusung captain seat sehingga tangan dapat tersanggah dengan baik.

Sementara dukungan lain yang juga disematkan pada New Cortez ini dan bisa membuat perjalanan berkesan adalah fitur voice command melalui teknologi Wuling Indonesia Command.

Jadi, tidak hanya baris depan saja yang bisa mengoperasikan fitur tersebut, namun penumpang baris kedua juga bisa melakukan pengoperasian perintah dengan suara untuk mengaktifkan beberapa fitur unggulan yang ada didalamnya.

Sementara itu, mengenai harga yang ditawarkan untuk segala kenyamanan dan keamanan di baris kedua ini, Wuling Motors membanderol produk tersebut dengan harga mulai dari Rp 270 jutaan. (sya)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag