Jelang Pameran Otomotif GIIAS 2022: HSR Wheel Siapkan Kejutan Dahsyat, Simak Ini!

Selasa, 02/08/2022 01:38 WIB

mobilinanews (Jakarta) - HSR Wheel merupakan brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Inovasi produk dan desain velg mereka telah menembus pasar internasional. Lebih dari itu, kualitas velg mereka juga telah lulus uji coba kelayakan produk SNI, JWL, dan VIA.

Atas keberaniannya dalam mengekspansi bisnis, kini HSR Wheel telah memiliki 100 diler resmi yang tersebar di seluruh Indonesia dan masih akan terus bertambah. Tentunya, dengan tetap mempertahankan dan meningkatkan kualitas produk serta pelayanan.

Sebagai brand velg mobil nomor 1 di Indonesia, HSR Wheel akan ikut memeriahkan pameran otomotif nasional GIIAS 2022 setelah 2 tahun vakum dari acara tersebut dengan membawa berbagai macam kegiatan menarik.

Salah satu aktivitas menarinya adalah lelang dan undian dengan total 20 set velg mobil HSR serta 40 ban mobil Accelera. Syarat ikut dalam lelang sangat mudah, dengan tiga langkah. Pertama, download aplikasi Mr. HSR dan Accelera Tyre. Sign up di kedua aplikasi tersebut lalu redeem voucher undian di booth HSR x Accelera di GIIAS 2022 melalui aplikasi Mr. HSR.

Pada booth HSR x Accelera sendiri, akan tersedia berbagai macam model velg, jenis dan ukuran untuk semua tipe mobil. Sedangkan untuk produk premiumnya, HSR Wheel menghadirkan HSR Forged kepada customer yang ingin velg dengan kualitas terbaik. Velg HSR Forged merupakan velg custom dari HSR Wheel dengan proses pembuatan forging.

HSR Wheel juga akan menghadirkan berbagai macam jenis aksesoris kaki-kaki mobil, seperti BBK HSR yang dapat meningkatkan performa pengereman. Lowering Kit HSR yang membuat tampilan mobil menjadi lebih ceper. Ridemax 4-way Suspension, yang merupakan produk suspensi 4 level pengaturan dan dapat diatur sesuai kebutuhan.

Pengunjung juga bisa mendapatkan diskon 10 persen untuk setiap pembelian hanya dengan mengunjungi booth HSR x Accelera di GIIAS 2022. Bagi pengunjung yang ingin mendapatkan velg berkualitas dengan harga yang ramah, bisa mengunjungi booth HSR x Accelera yang berada di PF1H.

Selain itu, pengunjung juga bisa memenangkan 20 set velg HSR dan 40 ban Accelera serta hadiah hiburan lainnya, saat pameran berlangsung. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai kegiatan-kegiatan dari HSR Wheel di GIIAS 2022, bisa dilihat melalui instagram @hsr_wheel untuk informasi terupdate.(elk)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap