Jelang Pameran Otomotif GIIAS 2022: DFSK Akan Boyong Mobil Listrik dan Konvensional

Kamis, 04/08/2022 00:28 WIB

mobilinanews (Jakarta) - DFSK akan ikut meramaikan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang diselenggarakan pada 11 - 21 Agustus 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City Kabupaten Tangerang.

Sesuai dengan tema GIIAS 2022 yang fokus pada inovasi dan teknologi, DFSK akan memnawa line up produknya berbagai solusi berbagai kebutuhan mobilitas masyarakat melalui kendaraan-kendaraan terbaik.

Para pengunjung yang hadir ke pameran bisa secara langsung menyaksikan bagaimana kecanggihan serta solusi mobilitas yang ditawarkan oleh DFSK dalam memenuhi kebutuhan mobilitas sehari-hari, penuh dengan gaya, efisien, dan tentunya bisa diandalkan untuk berbagai kondisi.

Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi menagatakan momen ini akan dimaksimalkan untuk menghadirkan inovasi-inovasi baru yang diproyeksikan bisa memenuhi kebutuhan masyarakat di Indonesia.

"GIIAS 2022 akan menjadi momen yang tepat bagi DFSK untuk memamerkan, mengedukasi, serta menawarkan kendaraan terbaik yang bisa diandalkan dengan desain yang atraktif, bertenaga, fungsional, hingga efisiensi di berbagai aspek," ungkap Achmad Rofiqi di Jakarta.

Selama 11 hari pameran, DFSK akan menampilkan berbagai model kendaraa Mulai dari jajaran kendaraannya, mulai dari DFSK Glory 560 yang tangguh, hingga DFSK Glory i-Auto yang canggih. Dari jajaran kendaraan komersial, pengunjung bisa menyaksikan DFSK Super Cab yang kuat dan DFSK Gelora dengan fungsionalitas tinggi.

DFSK juga akan membawa kendaraan listriknya yakni DFSK Gelora E yang menjadi kendaraan komersial listrik pertama di Indonesia dengan pilihan model blind van dan minibus. Kemudian spesial di GIIAS 2022, DFSK MINI EV akan kembali dihadirkan dengan kejutan baru untuk menyambut para pengunjung yang hadir ke booth DFSK.

Selama pemeran berlangsung, DFSK sudah mempersiapkan program penjualan khusus dengan penawaran spesial demi kemudahan konsumen yang ingin memiliki kendaraan, dan pastinya sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja.

"DFSK siap untuk meramaikan GIIAS 2022 dengan penampilan kendaraan-kendaraan terbaik kami untuk berbagai kebutuhan dengan model-model terkini. Kami siap untuk menyambut para pengunjung yang hadir di booth DFSK selama 11 hari di GIIAS 2022," ujarnya.(elk)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag