Jelang Putaran 3 ISSOM 2022: Pembalap Dypo Fitra (Bank BJB Delta Garage) Tekad Pertahankan Double Winner!

Rabu, 03/08/2022 20:18 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pengusaha dan pembalap asal Pekanbaru (Riau), Dypo Fitra sekurangnya memiliki 3 unit mobil yang pernah digunakan dalam satu round balap mobil ISSOM di Sentul International Circuit, Bogor.

Yakni New Honda Brio, Honda City Hatchback RS serta Toyota Yaris GR Sport dengan bendera Bank BJB Delta Garage Racing Team dengan livery dominan warna biru.

Namun, untuk putaran 3 ISSOM 2022 yang akan dilangsungkan Sabtu - Minggu (6-7/8/2022) akhir pekan ini, Dypo Fitra hanya akan memakai Toyota Yaris turun di 2 kelas.

"Saya akan ikuti motto, pertahankan tim yang menang. Tapi, dalam konteks balap mobil ISSOM putaran 3 besok mottonya diubah menjadi : pertahankan mobil yang menghasilkan kemenangan," ujar Dypo Fitra kepada mobilinanews.

Memang, pada putaran 2 ISSOM 2022, Minggu (3/7/2022) lalu, Dypo Fitra sukses mencetak double winner dengan meraih juara 1 ITCR Max Promotion, dan juara 1 STCR 2 kelas STC 1600.

Double winner yang diraih Dypo Fitra sangat membanggakan karena 2 kelas yang dimenanginya  berlabel Kejuaraan Nasional.

Keputusan mengurangi jumlah balapan yang diikuti menjadi hanya 2 kelas dari yang sebelumnya 3 kelas dinilai tepat.

Sebab dengan demikian pembalap yang disponsori PT Global Energi Lestari, Pertamina, Bank BJB, dan Sanqua ini bisa menjadi lebih fokus, hanya mengandalkan satu mobil saja.

"Semoga semua dilancarkan, tidak ada kendala pada mobil atau crash, dan bisa kembali mencetak prestasi double winner. Doakan ya, bang," pungkas Dypo Fitra sembari tersenyum ramah. (bs)

TERKINI
PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang dengan Penjualan 108 SPK, Ini Keunggulan yang Ditawarkan Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia