Pertama, Car Audio Network Lakukan Penjurian Dengan Online Scoring, Regulasi Yang Dipakai di 8 Negara

Senin, 08/08/2022 01:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Penggiat Car Audio di Ibukota dan sekitarnya tumpah pada gelaran kompetisi audio mobil bertajuk CAR AUDIO PLAY. 

Event berlangsung di Pluit Village Mall pada Sabtu - Minggu, 6-7 Agustus 2022 dengan peserta mencapai 150 lebih peserta. Event digagas oleh ICAN (Indonesia Car Audio Network) berkolaborasi dengan USACI. 

Car Audio Network (CAN) merupakan satu-satunya badan pertandingan yang telah memakai penjurian digital scoring (sistem online berbasis website) di dunia. 

Sebagai informasi CAN adalah satu-satunya badan pertandingan/asosiasi audio mobil karya ANAK BANGSA yakni Wahyu Tanuwidjaja yang telah digunakan di negara Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Filipina, China, Taiwan hingga Korea. 

Juri yang bertugas di event Car Audio Play seri kali ini adalah sebagai berikut :
1. Pardiffa Efrido (Jakarta) 
2. Ricky Sutanto (Jakarta) 
3. Hector Lee Su Ta (Malaysia) 
4. Arvin Taufan (Surabaya) 
5. Andree Basuki Utomo (Purwodadi) 
6. Erwin Sugiharto (Jakarta) 
7. Sandy (Jakarta) 

Sebagai informasi, CAN pada 2022 ini telah melakukan addendum regulasi dengan mengubah gaya bertanding metode penjurian berbeda dengan aturan 2020. Perubahan ini disosialisasikan pada gelaran CAN Judge Training pada Juni lalu di Jakarta dan Surabaya, Juli 2022.

Selain kontes audio mobil, ICAN juga merangkul penggiat fotografi untuk bikin car audio photo contest dengan menghadirkan model professional. Kegiatan ini diikuti oleh 45 photografer dari Jabodetabek. 

Kontes audio mobil dan photografi berlangsung seru dengan sinergi dua hobi yang bisa menjadikan event lebih berisi dengan berbagai konten menarik. 

Hasil perlombaan audio mobil bisa dilihat di website secara real time di www.caraudio.network. (bs)

 

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda