Hasil Lengkap Round 5 Kejurnas Gokart Eshark Rok Cup 2022

Senin, 08/08/2022 01:03 WIB

mobilinanews (Bogor) - Terjadi beberapa kejutan pada round 5 Kejurnas Gokart Eshark Rok Cup 2022 di Sentul International Karting Circuit (SICK), Bogor, Minggu (7/8/2022).

Di kelas Senior Rok, M Kaenan Rito Sini mulai menuai hasil dari nyaris setiap pekan mengikuti balapan gokart di Italia.

Andalan dan putra pemilik BMHS Racing, Rito Alam Sini ini, berhasil menyodok ke podium 2 kelas Senior Rok. Ia hanya kalah dari sang master, Prasetyo Hardja.

"Iya, om. Mungkin hasil dari bertanding di Italia. Dua hal yang selalu saya ingat dan coba jalankan saat balap balap : fight dan konsisten. Maka itu, saya pun semakin rajin melatih ketahanan fisik," ujar M Kaenan Rito Sini kepada mobilinanews.

Buah dari bertanding di Italia sebulan, dinikmati Ghibran Raditya Febrian. Selain kembali juara di kelas Cadet Rok, pegokart asal Kota Bogor ini, juga merebut podium 3 Mini Rok satu tingkat di kelasnya. Serta mencetak Fastest of The Day.

Di kelas Mini Rok, kali ini dimenangi Rasyad Sammy Hilabi, kembaran dari Risyad Sammy Hilabi yang kali ini harus puas di urutan 5.

Aditya Wibowo, kembali melakukan sapu bersih di kelas Junior Rok. Dari sesi QTT, Heat, Prefinal hingga Final, Adit yang baru saja berulang tahun ke-12 selalu menjadi juara, sehingga semakin memperkokoh dirinya sebagai pimpinan klasemen. (bs)

Hasil Lomba :

 

TERKINI
OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya