Rawat Mobil Mitsubishi dengan Memanfaatkan Special Promo HUT Kemerdekaan RI 2022

Rabu, 10/08/2022 01:03 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-77 tahun 2022, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), menyelenggarakan program “Merdeka Campaign”, pada periode 1 – 31 Agustus 2022 di seluruh diler dengan fasilitas 3S Mitsubishi Motors di Indonesia.

Program ini berlaku untuk seluruh konsumen kendaraan penumpang maupun kendaraan niaga ringan. Melalui program ini konsumen dapat menikmati perawatan mesin dan lainnya untuk menjaga performa apik mobil mereka.

Director of After Sales Division PT MMSKI, Eiichiro Hamazaki mengatakan sejalan dengan perayaan Kemerdekaan Indonesia pada bulan Agustus 2022, mereka ingin memberikan memastikan kendaraan konsumen tetap dalam kondisi yang prima dengan kemudahan dan kenyamanan mendapatkan layanan.

"MMKSI kembali menghadirkan ‘Merdeka Campaign’ dengan berbagai penawaran menarik yang bisa dimanfaatkan secara optimal oleh konsumen dari perawatan mesin dan oli, komponen keamanan, hingga tampilan luar dan dalam kendaraan,” ujar Eiichiro Hamazaki di Jakarta.

kampanye Merdeka Campaign 2022, menyediakan berbagai program seperti Paket servis Merdeka dengan treatment berupa diskon sebesar 17 persen untk engine oil, filter oil, element air cleaner untuk semua model mobil

Ada juga program perawatan berupa safety package yang terdiri dari brake pad, super brake cleaner, WWF & SPR Oil REMV untuk semua model passenger car dan modle LCV
Untuk Cabin Treatment meliputi Evaporator Cleaner, Air Refresher Assy dan Antibacterial Air Freshner

Selain itu ada Coating Package yang meliputi Relafull Guard, Fabric Coating, Quick Window Coating dan Water Repellent. Berikut ada promo berupa diskon sebesar 34 persen untuk ban Xpander, Xpander Cross dan Pajero Sport.

Terakhir adalah diskon sebesar 10m persen untuk Battery atau Aki untuk semua model, juga diskon engine olil sebesar 17 persen untuk semua model. Semau diskon berlak sesuai dengan syarat & ketentuan Mitsubishi.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap termasuk prosedur untuk memanfaatkan keuntungan yang diberikan pada “Merdeka Campaign”, konsumen dapat menghubungi langsung diler kendaraan penumpang Mitsubishi Motors dengan fasilitas 3S, menghubungi Mitsubishi Motors Customer Care, mmaupun website resmi MMKSI.(elk)

TERKINI
Teknologi Terbaru POLYTRON: Baterai Motor Listrik Tahan Debu dan Air Dengan Bersertifikasi IP67 Pernyataan Resmi Chery Indonesia, 420 Unit OMODA 5 Alami Masalah! NETA Auto Indonesia Kasih Testimoni First Impression NETA V-II di Acara NETA Customer Gathering 2024 Nikmati ALVA Experience Center di Gading Serpong