Apresiasi Konsumen Fazzio, Yamaha DDS Jabodetabek Gelar Customer Gathering

Kamis, 11/08/2022 00:28 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Yamaha DDS Jakarta menggelar Event Customer Gathering untuk 100 konsumen Yamaha Fazzio Hybrid-Connected yang melakukan pembelian di Jakarta Fair 2022 di  Yamaha Flagship Shop, Cempaka Putih, Jakarta,  Sabtu (6/8/2022).

Koordianator Chief Yamaha DDS Jabodetabek, Frengky Rusli mengatakan acara ini merupakan apresiasi kepada konsumen Yamaha Fazzio Hybrid-Connected di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang dan Bekasi yang telah melakukan pembelian saat event di Jakarta Fair 2022.

"Harapannya konsumen bisa mendapatkan informasi yang tepat mengenai fitur dan warranty Yamaha Fazzio Hybrid-Connected serta aftersales dan aplikasi Yamaha yang membantu dan terkoneksi dengan konsumen dan Yamaha beserta jaringannya,” kata Frengky.

Acara gathering yang dipandu oleh Meny dan Adit Nganga jebolan Stand Up Academy 2 (SUCA 2) dikemas dengan menarik. Berbagai informasi penting, hiburan dan merchandise ekslusif disuguhkan khusus untuk konsumen Yamaha Fazzio yang hadir pada acara ini.

Anton (27) Customer Yamaha Fazzio Hybrid-Connected asal Jakarta Selatan mengatakan acara ini sangat bermanfaat baginya untuk mengetahui lebih dalam tentang fitur-fitur canggih pada motor Yamaha Fazzio Hybrid-Connected ini.

“Banyak fitur-fitur canggih pada motor ini yang dijelaskan dan saya sendiri memang pengen motor yang modelnya bagus dan juga teknologi hybrid yang baru ini. Fitur-fitur yang ada pada motor matic terbaru Yamaha ini sangat mendukung untuk saya gunakan sehari-hari dalam berkendara ke kantor,” katanya.

Anton juga merasa senang dapat hadir di acara Gathering Customer Jakarta Fair 2022 karena acaranya seru. "Saya dapat banyak banget hadiahnya, salah satunya dapat E-Money yang ada design Fazzionya, keren banget deh,” tambahnya.

Menyusul kategori Maxi Yamaha, kategori baru Classy Yamaha dengan produk baru Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, juga sukses menarik antusias masyarakat Indonesia. Hal ini tentunya didukung dari beragam keunggulan yang menjadi daya tarik, seperti teknologi terbaru Blue Core Hybrid dan fitur premium Y-Connect.

Yamaha Fazzio merupakan motor pertama yang menggunakan mesin Bluecore Hybrid membuat motor lebih ramah lingkungan dan berperforma. Ia lebih bertenaga karena adanya perpaduan dari listrik dengan tenaga dari BBM yang disebut Electric Power Assist Start yang memberikan tenaga lebih besar pada torsi di 3 detik awal akselerasi.

Selain itu mesin motor akan lebih mudah dan cepat saat dihidupkan dengan fitur One Push Start, serta pengisian daya baterai motor menjadi lebih optimal dengan adanya Advanced Smart Motor Generator (SMG).

Selain unggul dengan teknologi Blue Core Hybrid, Yamaha Fazzio Hybrid – Connected juga mengadopsi fitur premium untuk mendukung gaya hidup pengendara motor 125 cc, khususnya anak muda saat ini yang ingin tampil lebih berkelas. Ia juga dibekali fitur Y-connect agar pengguna tetap terkoneksi dengan smartphone.

Dengan tampilan Classy Yamaha dikombinasikan Full Digital Speedometer dan Desain LED headlight yang unik membuat tampilannya menjadi lebih keren. Motor ini juga menggunakan Smart Key System (keyless) dan fitur Electric Power Socket untuk mengisi daya baterai smartphone atau perangkat elektronik pengendara.(elk)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda