Ditonton Direktur Utama Sirkuit Sentul, Alvito Hardianto Terlecut dan Sukses Meraih 2 Trofi di ISSOM 2022

Jum'at, 12/08/2022 02:38 WIB

mobilinanews (Bogor) - Pembalap CRK Motorsport, Alvito Anugerah Hardianto (20 tahun) kembali tampil gemilang dengan merebut dua trofi pada ISSOM 2022 putaran 3 di Sentul International Circuit, Bogor, Minggu (7/8/2022).

"Alhamdulillah, kemaren dapet trofi ETCC 3000 Master ke-1 dan Overall ETCC ke-3," ujar Alvito Hardianto kepada mobilinanews.

Andalkan BMW E36, sebenarnya putra bungsu Didi Hardianto yang mantan peslalom andal dan kini sebagai Direktur Utama PT Sarana Sirkuitindo Utama (pengelola sirkuit Sentul international) ini dengan persiapan relatif pendek.

"Kebetulan baru naik mesin hari Rabu, dan baru reyen di track di hari Jumat. Jadi masih ngeraba mesin dan hati-hati bawanya, hari Sabtu baru gas untuk QTT dan race di Minggu," terang Alvito kepada mobilinanews.

Pada race ETCC 3000 Master, mahasiswa semester 7 Universitas Prasetiya Mulia BSD, Tangerang ini start dari grid 2 dan berhasil finish kesatu.

Sedangkan untuk ETCC Overall, adik kandung Srikandi Balap Indonesia, Alinka Hardianti ini start posisi 6 serta finish ke-3.

Yang lebih berkesan lagi, saat berlaga di ajang ISSOM tersebut ada sosok penting yang datang dan menyaksikan langsung kiprah.

Adalah Didi Hardianto, ayahanda tercinta dari Alvito yang merupakan legenda slalom Indonesia.

Saat penyerahan trofi kejuaraan di podium, ternyata sang ayah pula yang menyerahkan kepada Alvito. Pasalnya, Didi Hardianto merupakan Direktur Utama PT Sarana Sirkuitindo Utama (SSU) pengelola Sentul International Circuit.

Makin kuat dan bulat deh tekad Alvito untuk mewujudkan obsesinya merebut mahkota juara umum ETCC 3000 Master musim ini. (bs)
 

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh