Menko Perekonomian Airlangga Hartarto Respons Positif Kehadiran Suzuki Baleno Versi Penyegaran dan City Car S-Presso

Kamis, 11/08/2022 13:28 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 resmi dibuka Kamis hari ini (11/8/2022).

Opening ceremony dilakukan secara oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto, di ICE BSD City, Tangerang, Banten pada Kamis pagi.

Usai opening ceremony, Menko Perekonomian Airlangga Hartarto melanjutkan dengan mengunjungi booth - booth partisipan, termasuk ke booth Suzuki.

Menko Airlangga Hartarto bersama Menperin Agus Gumiwang mengunjungi booth Suzuki Indonesia di Hall 6D disambut Shingo Sezaki (Presiden Direktur Suzuki Indonesia), Soebronto Laras (Komisaris Suzuki Indonesia) dan direktur Suzuki Indonesia.

Airlangga Hartarto menyambut baik kehadiran dua produk baru Suzuki, yaitu Baleno dan S-Presso.

Berdiskusi dengan Shingo Sezaki dan Soebronto Laras serta jajaran manajemen Suzuki Indonesia lainnya, Airlangga juga membahas Suzuki yang telah berkontribusi terhadap kendaraan elektrifikasi di Indonesia.

Versi penyegaran Baleno dan kehadiran city car S-Presso di pasar otomotif Indonesia diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.

Terutama kebutuhan akan produk kendaraan segmen hatchback dan city car yang berkualitas serta memiliki value for money dari Suzuki. Juga diharapkan turut menstimulus industri otomotif Indonesia. (bs)

 

 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag