Dominations Boost Plug and Play OEM Toyota, Cepat, Murah dan Berkualitas

Senin, 15/08/2022 08:09 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Dominations Car Audio brand audio anak bangsa meluncurkan Dominations BOOST, sebagai dedicated plug and play car audio khusus untuk Toyota yang diberi nama Dominations BOOST, Minggu (14/8/2022)

Seperti diketahui bahwa mobil-mobil keluaran Toyota memiliki angka penjualan lebih tinggi seperti Innova dan Fortuner, untuk itu Dominations membuat sebuah line up speaker yang khusus untuk digunakan pada mobil Toyota tersebut.

“Kalau Anda sebagai pemilik Toyota khususnya Innova & Fortuner, maka upgrade Dominations BOOST adalah opsi yang cepat, murah, mengutamakan kualitas dan kejernihan suara. Ditambah saya telah menyiapkan opsi istimewa karena saya sendiri yang akan memberikan tunning khusus untuk paket Dominations Boost dengan DSP.” jelas Founder dan Product Engineer Dominations, Wahyu Tanuwidjaja

Dominations BOOST tidak dijual sebagai sebuah kesatuan sistem tetapi terdiri “ala carte” ; Speaker depan MB 165 TOY (Midbass 6.5”), Tweeter TW 25 U (Tweeter 1”) dan Speaker Belakang CX 165 TOY (Coaxial 6.5”).

Meskipun secara tampilan disesuaikan layaknya tampilan OEM, tetapi teknologi dan kualitas material bahan terbaik agar menghasilkan suara yang jauh lebih enak didengar. Konus pada MB 165 TOY dan CX 165 TOY berbahan dasar carbon fiber murni, secara umum dapat di aplikasikan pada semua tipe toyota yang berdiameter 6.5”.

Beberapa mobil yang bisa digunakan untuk produk ini adalah mobil yang didesain oleh TNGA atau Toyota New Global Architecture, yang memiliki ukuran yang cukup pas untuk dudukan perangkat tersebut

Untuk Tweeter TW 25 U memiliki desain yang elegan berwarna silver metalik, berukuran 1”, didesain secara khusus fitted pada housing OEM Innova dan Fortuner. TW 25 U juga dilengkapi external housing yang dapat disesuaikan sendiri untuk penempatanya, serta dilengkapi resistor dan soket khusus Toyota Innova dan Fortuner sehingga memudahkan untuk pemasangan.

Upgrade menggunakan Dominations BOOST dapat disesuaikan dengan kebutuhan customer, apakah audio sistemnya menggunakan headunit (HU) standar/oem bawaan atau DSP (Digital Signal Processor), yang membedakan adalah adanya penambahan pasif. Untuk menghasilkan suara optimum 2way front dengan headunit standar maka membutuhkan pasif.

Ada 2 jenis pasif pada Dominations Boost yaitu pasif tweeter XTW 25 U dan XREQ juga telah di develop secara khusus oleh Wahyu Tanuwidjaja untuk mobil Innova & Fortuner.Berbeda dengan pasif XTW 25 U, pasif REQ adalah pasif equalizer, disarankan digunakan untuk sistem audio mobil dengan headunit original tanpa menambahkan DSP, menghasilkan suara midbass lebih clear.

Adapun harga paket untuk Dominations BOOST speaker depan, tweeter dan speaker belakang hanya Rp 5.050.000 sangat worth it, untuk menghasilkan suara yang lebih premium tetapi terlihat OEM look. Untuk paket Dominations BOOST, DSP, Bangbass, bracket, LED Controller, Bluetooth dan PNP Cable di banderol hanya Rp 13.556.000 (diluar ongkos pemasangan).

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok