Kejurnas Time Rally 2022: Debut Manis Daihatsu SIG Rally Team, Sukses Raih Juara 1 di Kejuaraan Wanita

Senin, 15/08/2022 13:01 WIB

mobilinanews (Bali) - Debut tim wanita yang didukung oleh PT Astra Daihatsu Motor (ADM) pada gelaran Kejurnas Time Rally 2022, sukses menuai prestasi yang membanggakan.

Pada kompetisi yang digelar selama dua hari akhir pekan kemarin (13-14/8/2022), Daihatsu SIG Rally Team, merajai Kelas Wanita sekaligus menjuarai Kelas Pemula. Hal ini membuktikkan ketajaman para atlet wanita di antara para atlet time rally lainnya.

Bermodalkan mobil yang kompeten, Daihatsu SIG Rally Team, berhasil unggul dan membuktikan sebagai yang terbaik untuk Kelas Wanita dalam kejuaraan bertajuk Negaroa Bahagia Wisata Rally 2022.

"Mission accomplished, tim berhasil menjalankan tugasnya dengan baik, sehingga mampu mengangkat tema wanita berprestasi di motorsport," jelas Wira J, Manager Daihatsu SIG Rally Team.

Sepanjang dua hari penyelenggaraan kompetisi Kejurnas Time Rally 2022, skuad ini mampu mencetak angka penalti paling kecil, yakni 4.896, sementara di posisi kedua ditempati oleh tim kedua dengan angka penalti 5.679.

Dari keberhasilan tersebut, tim ini menyapu bersih podium pertama dan kedua. Di mana, untuk peringkat pertama dikontribusikan oleh atlet Ni Nyoman Artawati, Luh Putu Eka Suryani, dan Renisa Cantiputri. Sedangkan untuk posisi kedua juga ditempati oleh tim yang sama namun dengan atlet yang berbeda, yakni Noor Awaliah, Wenda Lussy Jeane, dan Detti Damayanti.

"Terima kasih kepada PT Astra Daihatsu Motor dan Semen Indonesia Group yang telah mendukung dan menjadikan mimpi kami menjadi kenyataan," tambah Wira J.

Dalam kompetisi tersebut, tim ini dibekali dengan mobil yang mumpuni. Adapun mobil-mobil yang digunakan pada putaran kedua ini antara lain adalah Daihatsu Rocky dan Sirion yang dapat memaksimalkan setiap potensi di setiap persaingannya.

Skuad ini pun terbagi menjadi beberapa tim, dan masing-masing dibekali mobil andalan PT Astra Daihatsu Motor, seperti Daihatsu Rocky dan Daihatsu Sirion. (sya)

TERKINI
BYD Bakal Buka Pabrik di Subang Jawa Barat, Ribuan Pekerja Telah Dinanti PEVS 2024 : Ofero Perkenalkan Baterai Lithium, Unit Motor dan Sepeda Listrik Baru di Asia Bike GAC Aion V Generasi ke-2 Siap Tampil di Indonesia, Terlihat Macho dan Semakin Canggih FIF Terima Fasilitas Pinjaman Berkelanjutan Senilai 60 Juta Dolar