Honda Jet Resmi Dipasarkan di Amerika dan Eropa

Kamis, 24/12/2015 23:31 WIB

mobilinanews - Honda Aircraft Company mengumumkan bahwa mereka sudah mulai melakukan pengiriman pesawat jet buatannya. Bertempat di kantor pusat Honda Aircraft Company di Greensboro, North Carolina, Amerika Serikat, (23/12) Honda Jet sudah bisa dipesan setelah berhasil mendapatkan sertifikasi tipe dari Federal Aviation Administration (FAA) pada tanggal 9 Desember 2015 lalu.

“Kami bangga telah mendapatkan sertifikasi tipe dari FAA sehingga kami dapat memulai pengiriman Honda Jet kepada para konsumen kami. Selain itu kami juga berharap tentunya Honda Jet akan makin banyak dilihat oleh orang banyak di bandara-bandara seluruh dunia kedepannya,” sebut Michimasa Fujino, President dan CEO Honda Aircraft Company.
 
Honda Jet juga juga sudah melakukan tur perdana dari Narita International Airport, Tokyo, Jepang dan berakhir di benua Eropa di acara European Business Aviation Convention and Exhibition (EBACE) yang ke-15 di Geneva International Airport, Geneva, Swiss.

Dalam tur tersebut Honda Jet berhasil menempuh jarak terbang sejauh 26.000 mil dan transit di 6 negara sepanjang tur tersebut berlangsung.
 
Rencananya Honda Jet akan melanjutkan agenda tur-nya ke lima negara lainnya di Eropa yaitu Inggris (di Farnborough dan Birmingham), Belgia (di Antwerp), Perancis (di Paris), Jerman (di Munich, Hamburg, serta Moenchen), dan Polandia (Warsawa).
 
Untuk tahap awal ini, jet produksi Honda sudah bisa dipesan konsumen di wilayah Amerika Utara, Amerika Selatan dan Eropa melalui jaringan dealer resmi Honda Jet di wilayah tersebut.

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag