GIIAS 2022: Mothers Indonesia, Produk Perawatan Kendaraan Ramah Lingkungan Tebar Diskon Menarik

Rabu, 17/08/2022 01:01 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Mothers Indonesia ikut meramaikan pameran Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2022, dengan sejumlah prorduk perawatan yang akan membantu menjaga kebersihan mobil kosnumen.

Produsen produk perawatan mobil asal Amerika ini dihadirkan untuk para pemilik mobil dan motor, car enthusiast, dan pecinta otomotif lainnya yang ingin kendaraannya mendapatkan perawatan maksimal dengan pengaplikasian yang mudah dan ramah lingkungan

Mothers Indonesia memiliki produk perawatan mobil berupa produk untuk cuci mobil maupun motor. Kita mulai dari interior, Selama GIIAS 2022 di terdapat Mothers Odor Eliminator dan Refreshner, Mothers Leather Cleaner,Mothers Protectant, Mothers Carpet & Upholstery, Mothers Leather Cream dan Mothers Leather Foaming Wash.

Sementara untuk bagian eksterior juga tersedia Mothers Triple Action Foam Wash, California Gold War Water Spot Remover for Glass dan Back to Black, Selain itu, masih ban ada pula produk perawatan khusus yakni California Gold Carwash, California Gold dan sebagainya.

Mothers Indonesia hadir di GIIAS 2022 untuk memperkenalkan seluruh produk Mothers yang ada di area booth Mothers Leather. Selain untuk memperkenalkannya, Mothers Indonesia menyediakan penawaran menarik dan termurah,” kata Manager Produk Mothers di Indonesia, Sing Tani di Tangerang.

Sing Tani menjelaskan semua produk mereka sangat ramah lingkungan karena diracik dari air sebagai bahan utama, bukan dari minyak atau chemical lainnya yang tidak ramah dengan kulit atau lainnya.

"Semua produk kita aman untuk penggunaan. Tida berbahaya bagi kulit dan aplikatif. Untuk perawatan jok, plafon atau karpet tinggal disemprotkan kemudian di sikat dengan sikat halus. Sementara untuk eksterior seperti bodi tinggal di lap dengan microfiber," tuturnya.

Mother berlokasi di hall 9 booth C19. Pada pameran ini mereka menawarkan promo menarik. Setiap pembelian di sana akan daat diskon 15 persen. Sementara untuk pembelian bisa disesuaikan dalam perawatan mobil dimanapun.(elk)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap