Mampu Membantu Ekonomi, Astra Otoparts Raih Bisnis Indonesia Award 2022

Jum'at, 19/08/2022 10:30 WIB

mobilinanews (Tangerang) - PT Astra Otoparts/" style="text-decoration:none;color:red;">Astra Otoparts Tbk menjadi emiten terbaik di sektor otomotif dan komponen otomotif dalam ajang Bisnis Indonesia Award 2022 (15/8/2022).

Bisnis Indonesia Award (BIA) merupakan bentuk penghargaan dari Bisnis Indonesia Group terhadap para pelaku bisnis di Indonesia, terutama korporasi yang tercatat di Bursa Efek Indonesia sebagai apresiasi kepada emiten yang mampu bertahan serta mencapai pertumbuhan sangat baik di era pandemi Covid-19.

Corporate Secretary, Legal & Communication Division Head Astra Otoparts/" style="text-decoration:none;color:red;">Astra Otoparts, Alberto Siahaan mengatakan, penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dan menjadi motivasi Astra Otoparts/" style="text-decoration:none;color:red;">Astra Otoparts untuk terus berinovasi.

“Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Bisnis Indonesia dan kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan bertransformasi sehingga meningkatkan kompetensi kami dalam menghadapi tantangan-tantangan dan perubahan yang pasti akan selalu ada,” ujarnya.

Mengusung tema “Bangkit pada Tahun Perubahan” tahun 2022 merupakan tahun ke-20 penghargaan ini diadakan untuk perusahaan-perusahaan yang mampu secara gesit menyesuaikan diri dengan perubahan yang ada.

"Ada yang mengubah model bisnis, memperbaiki proses pelayanan, menjalankan transformasi digital, meningkatkan efisiensi, menaikkan produktivitas, dan sebagainya. Keberhasilan dalam menghadapi tantangan semacam ini tentu saja layak untuk mendapatkan penghargaan,” ujar Presiden Komisaris Bisnis Indonesia Group Hariyadi Sukamdani.

Pemenang dalam setiap sektor dipilih berdasarkan penilaian dari Dewan Juri BIA 2022 yang terdiri dari Ekonom Senior Institute for Development of Economics and Finance (Indef) Aviliani; Direktur PT Indovesta Utama Mandiri Rivan Kurniawan; Presiden Direktur Bisnis Indonesia Group Lulu Terianto; Direktur PT Bahana TCW Investment Management Doni Firdaus; dan Head of Research NH Korindo Sekuritas Indonesia Liza Camelia Suryanata.

Acara ini juga turut dihadiri Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia Dr. (H.C.) Ir. Airlangga Hartarto, M.B.A., M.M.T sebagai pembicara kunci beserta Menteri Perindustrian Republik Indonesia Dr. Agus Gumiwang Kartasasmita, M.Si. yang menyampaikan overview dan policy updates.

“Merupakan suatu kehormatan bagi kami menerima penghargaan dari Bisnis Indonesia. Penghargaan ini tentu menjadi pemicu bagi kami untuk terus berinovasi, sehingga kami dapat bertumbuh dan memperkukuh posisi kami di sektor komponen otomotif,” ujar Direktur Astra Otoparts/" style="text-decoration:none;color:red;">Astra Otoparts Wanny Wijaya.(elk)

TERKINI
AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil! Volta Ikut Hadir Meriahkan PEVS 2024 Dengan Luncurkan Warna Baru Tipe Mandala, Brilliant White dan Yellow! ALVA Umumkan Kerjasama dengan Bank BPD Bali, Permudah Elektrifikasi di Linkungan ASN Pulau Dewata Meneropong Target Penjualan Jutaan Unit Chery Secara Global