Inspirasi Dari Fiat 500e Stormtrooper Bergaya Star Wars

Jum'at, 25/12/2015 08:40 WIB

mobilinanews (Los Angeles) - Bagi pehobi modifikasi mungkin sosok Fiat 500e Stormtrooper bergaya Star Wars ini bisa menjadi inspirasi.  Mobil custom ini dirancang atas kerja sama Fiat Chrysler dengan rumah produksi Lucas film. Sengaja dihadirkan khusus sebagai bagian dari promosi film Star Wars7 ’The Force Awakening’ yang sedang booming di saat ini.

Fiat 500e Stormtrooper Star Wars ini tampil di ajang  Los Angeles Auto Show 2015 pada akhir November lalu. Proses penggarapan dilakukan rumah modifikasi Garage Italia Customs.  Konsep modifikasinya seakan  menyatukan teknologi modern dan fungsional, melaluii desain Fiat yang khas bergaya Italia.

Tampilan luar mencermikan wajah besi First Order Legion dengan permainan warna sepadan antara hitam dan putih. Sementara kaca depan dan jendela sampingnya ditutup agar efek baju besi bisa terlihat jelas.

Masuk ke sektor interior masih menemukan dominasi warna hitam dan putih terasa begitu kental. Penggunaan material kulit mulai dari pembungkus lapisan jok, doortrim hingga menjalar ke bagian dashboard juga lingkar setir.

Memperjelas konsep yang diusung, di bagian dashboard  sebelah kanan dilengkapi dengan logo Star Wars. Tak lupa persis di tengah lingkar kemudi  dihiasi grafis baju perang First Ordo berwarna putih

Ayo tunggu apalagi giring mobil Anda ke rumah modifikasi. (Teks Yacob)

<a href=fiat" title="star" width="500" height="281" />

Keyword : fiatstar-wars

TERKINI
Prestige Motorcars Resmi Menjadi Dealer 3S BAIC di PIK 2, Hadirkan SUV Baru untuk Pasar Indonesia Pastikan Mutu Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Gelar Sertifikasi Puluhan Guru SMK di Jakarta-Tangerang BYD Shark: D-Cab PHEV yang Siap Menggebrak Pasar Amerika Latin Motor Sering Tersendat-sendat atau Brebet? Bisa Jadi 7 Hal Ini Penyebabnya, Buruan Cek!