Komunitas Pecinta Honda Civic Generasi Ketujuh (ES Squad) Gelar Bakti Sosial Ke Panti Asuhan

Jum'at, 25/12/2015 19:31 WIB

mobilinanews (Bandung) - Bertepatan dengan Maulid Nabi Muhammad SAW (12 Rabiul Awal 1437 H), kamis (24/12). Komunitas pecinta Honda Civic generasi ketujuh (ES Squad) menggelar kegiatan bakti sosial ke panti asuhan Tunas Melati dan Nurul Ilmi Derwati yang berada di Ciwastra, Bandung.

Dari hasil penggalangan dana dari 40 member, akhirnya kegiatan baksos tersebut diwakili oleh 15 member yang berpatisipasi dan Alhamdulillah kegiatan baksos yang pertama kali diselenggarakan ini berjalan dengan lancar dan berhasil membantu anak2 yatim yang berada disana.

Acara diisi dengan penyambutan kedua belah pihak, serah terima, games dan diakhiri dengan ceramah dan doa bersama anak yatim.

Semoga kegiatan tersebut dapat dilanjutkan kembali sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Kompak selalu sob.

Jika ada yang ingin bergabung di komunitas pecinta Honda Civic generasi ketujuh (ES Squad) region Bandung, bisa menghubungi Arief M.M. di 085221412748 atau pin 56D34B4E.

ES Squad

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda