Empati dan Doakan Segera Pulih, Fredi Ojo Kunjungi Pereli dan Navigator Yang Alami Accident di Sprint Rally Meikarta

Selasa, 23/08/2022 01:28 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Panitia penyelenggara Meikarta Kejurnas Sprint Rally 2022 putaran 3 di Central Park Meikarta, Bekasi, 20-21 Agustus mengunjungi pereli dan navigator yang mengalami insiden kecelakaan hari pertama Sabtu (20/8/2022).

Fredi Rostiawan selaku Ketua Panitia Meikarta AutoFest 2022 yang juga menggelar event Meikarta Kejurnas Sprint Rally dengan lintasan sebagian besar tarmac (aspal) menyambangi di rumah sakit RSPP Jakarta (Wijaya Kusuma Subroto), RSPI Pondok Indah (Tonton) dan Siloam Lippo Cikarang (Avie) Bekasi, Senin (22/8/2022) malam.

Pereli senior Wijaya Kusuma Subroto semakin membaik kondisinya. Saat dikunjungi Fredi, bang Wijaya yang didampingi sang istri sudah bisa tertawa dan optimis segera pulih.

Saat kejadian, mobil Suzuki yang dikendarai dengan kecepatan tinggi limbung dan nyusruk ke parit. Mobil ringsek, dan petugas medis serta marshall berusaha mengevakuasi bang Wijaya dan co-driver dari mobil.

Kemudian, pereli muda yang juga seorang drifter Tonton dengan navigator Avie Lutfi mengendarai BMW menghajar pilar beton.

Mobil ringsek parah karena menabrak secara frontal dan vertikal. Kabin mesin melesak ke belakang, berdampak kepada pasangan pereli ini.

Dikabarkan kondisi Tonton makin membaik. Namun Avie Lutfi disebutkan masih dalam perawatan intensif.

"Kaki dan pinggulnya kena. Mau dioperasi, tapi masih menunggu gula darahnya turun. Sekarang lagi tinggi soale," ungkap seorang pereli senior yang banyak tahu informasi terkait insiden di Sprint Rally Meikarta 2022. 

Speed recovery untuk bang Wijaya, bro Tonton serta kang Avie Lutfi. (bs)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda