Sukses Menyedot Perhatian di GIIAS 2022, Bridgestone Sebut Ada Signal Positif Bagi Industri Otomotif

Rabu, 24/08/2022 15:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Bridgestone Indonesia mencatatkan sukses di pameran Gaikindo Indonesia Auto Show (GIIAS) 2022. Jumlah pengunjung GIIAS 2022 secara total 385.487 orang, naik sekitar 30% bila dibandingkan penyelenggaraan tahun lalu.

Menariknya salah satu booth yang paling menyita perhatian pengunjung adalah Booth Bridgestone, yang mensisplay ban masa depan Lunar Rover Tire yang menyedot banyak perhatian.

Presiden Direktur Bridgestone Tire Indonesia, Mukiat Sutikno manyampaikan apresiasi, yang tinggi terlebih lagi kepada para pelanggan kami yang telah bersedia meluangkan waktu untuk mengunjungi booth Bridgestone..

"Kami mengapresiasi antusiasme pengunjung yang berhasil meramaikan GIIAS 2022, dan mereka yang berkunjug ke Booth Bridgestone dan mengenal produk ban Bridgestone dan menyaksikan kemajuan teknologi ban yang tersaji di Booth kami," kata Mukiat di Jakarta.

Tak hanya produk Lunar Rover Tire yang berhasil membuat pengunjung terkesima, hingga berfoto dengannya sebagai sebuah langkah maju dalam pengembangan teknologi dan inovasi ban yang dipamerkan Bridgestone tersebut. Lebih jauh banyak konsumen yang ingin mendapatkan produk ban Bridgestone untuk mobil mereka.

Bridgestone turut menyediakan varian ban untuk SUV line up seperti Dueler M/T 674, Dueler A/T 697, Dueler H/T 684, dan Alenza 001. Ada juga ban Potenza S007A, Turanza T005A, serta tak ketinggalan ban eco friendly-nya Ecopia EP150, yang didukung dengan promo menarik bagi konsumen

Penjualan ban Bridgestone pada ajang ini mencapai 108 % dibandingkan target Bridgestone pada ajang ini. Dimana produk ban berkualitas premium seperti Bridgestone Dueler dan Turanza tetap menjadi tetap menjadi favorit pelanggan

Daya tarik Booth Bridgestone lainnya adalah disediakannya ruang tunggu yang nyaman dan terlihat sangat premium. Hal ini ingin menunjukkan kenyamanan dari ruang tunggu dari lebih dari 350 outlet resmi Bridgestone yang tersebar di seluruh Indonesia.

Memaksilkan layanannya, mereka menyebar aoutlet ke berbagai daerah seperti Bridgestone Toko Model, Bridgestone One Stop Service dan Bridgestone Truck Tire Centre (BTTC). Booth Bridgestone juga menyediakan informasi secara lengkap masing-masing lokasi dari outlet resmi Bridgestone tersebut.

Sebagai penutup Mukiat mengatakan, meningkatnya animo masyarakat terhadap event otomotif ini diharapkan dapat menjadi signal positif untuk pulihnya, bahkan semakin menguat dan bergairahnya industri otomotif nasional. Hal ini memberi dampak positif juga bagi industri spare parts kendaraan, termasuk kepada Bridgestone.

“Pencapaian yang sangat baik dari event otomotif GIIAS 2022 ini tentunya kita harapkan akan menjadi faktor pendorong pertumbuhan industri otomotif Indonesia. Yang merepresentasikan masa depan industri otomotif Indonesia yang cerah, terus tumbuh, dan bergerak ke depan,” tutup Mukiat.(elk)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda