Hadirkan Mobil Klasik Hingga Listrik, MG Berhasil Memukau Pengunjung di GIIAS 2022

Kamis, 25/08/2022 09:05 WIB

mobilinanews (Tangerang) – MG Motor Indonesia berhasil menggoda publik dengan kehadiran produk dan inovasinya selama helatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Mengusung tema EVolution Forward, mereka tak henti-hentinya memberikan kejutan. Mereka menampilkan MG TC Midget, sebuah mobil klasik MG buatan tahun 1948, model kabin ganda MG Extender dan model facelift MG ZS EV, sebuah SUV 100% elektrik yang menjadi primadona panggung EVolution Forward MG.

MG Extender yang kokoh hadir bagi para pecinta offroad dan menawarkan sensasi berbeda. Mereka juga turut menghadirkan MG ZS EV sebagai SUV pertama bertenaga 100% elektrik yang menjadi bukti keunggulan inovasi teknologi MG.

Dengan diperkenalkannya MG Extender dan MG ZS EV yang menjadi produk unggulan MG selama GIIAS 2022 ini menunjukan keseriusan MG dalam dalam menyajikan teknologi yang terdepan di dunia otomotif serta meredefinisi ekspektasi para pecintanya dengan menghadirkan suasana berkendara baru untuk berbagai pangsa pasar yang berbeda.

Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin menyampaikan rasa optimismenya mengenai animo pengunjung GIIAS 2020 terhadap MG, yang menjadi bekal bagi mereka untuk terus melangkah denagn percaya diri di pasar Indonesia.

“Kami luar biasa senang dengan penerimaan MG di pasar Indonesia, melihat besarnya antusiasme para pengunjung GIIAS terhadap deretan mobil terbaru yang kami perkenalkan. Terlebih lagi dengan hadirnya New MG ZS EV yang berhasil menjadi magnet lebih dari 250.000 pengunjung booth MG," kata Arief di Jakarta.

Di GIIAS, rasa penasaran pada line up MG terjawab di erea test drive. Ada 1.000 calon konsumen melakukan test drive. Hal ini memberikan kesan bahwa banyak pengunjung mulai melirih MG sebagai salah satu incaran.

Dalam pagelaran otomotif bergengsi ini MG Pondok Indah - Andalan Group berhasil menyabet penghargaan sebagai Best Outlet, tidak sampai disitu, Afif Hadi Fauzan dari MG Kebon Jeruk - Sun Motor pun berhasil mendapat penghargaan sebagai Best Sales Performance di ajang GIIAS 2022.

Selama pameran, ada ratusan SPK dibukukan. Model MG HS i-SMART menjadi favorit, disusul oleh MG 5 GT. Di samping itu, Limited Dark Midnight Edition yang tersedia pada seri MG HS turut mendapatkan perhatian khusus para pembeli SUV medium ini.

Tak hanya itu, selama perhelatan GIIAS 2022 MG juga melakukan berbagai kolaborasi kreatif dengan para seniman muda berbakat Indonesia. Dalam rangka merayakan hari Kemerdekaan Indonesia ke-77, MG berkolaborasi bersama 77 seniman dan berhasil mendapatkan penghargaan MURI sebagai “The Most Doodle Painting in Electric Vehicle”.

MG juga turut menampilkan kolaborasi terbarunya yaitu MG 5 GT yang dilapisi ilustrasi karya Muklay, seorang seniman visual Indonesia. Kolaborasi MG bersama Muklay sukses menampilkan sosok MG 5 GT yang lebih dinamis dan sporty ke dalam 10 karakter unik.(elk)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda