Yamaha Fazzio Youth Project Menyapa Pelajar SMA di Jabodetabek, Penuh Aktivitas Kreatif

Jum'at, 26/08/2022 15:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Setelah sukses menggelar Hybrid Digital Challenge yang menjadi rangkaian aktivitas dari event Fazzio Youth Project (FYP), Yamaha DDS Jabodetabek melannjutkan akktivitas Connected High School Contest tepatnya di SMA Fons Vitae Jakarta, Selasa (23/8/2022)

Koordinator Chief DDS Jabodetabek, Frengky Rusli mengatakan mereka ingin Yamaha Fazzio Hybrid-Connected lebih dekat dengan millenials karena tidak hanya dibekali teknologi canggih, tapi juga sangat efisien untuk aktivitas mereka.

“Kehadiran Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, dengan inovasi dan teknologi terbaru yang dimilikinya, sukses menarik antusias masyarakat Indonesia khususnya dikalangan anak muda. Melalui produk yang unggul ini, Yamaha juga ingin berkontribusi untuk mengembangkan potensi generasi masa kini," kata Frengky di Jakarta.

Ia berharap melalui High School Contes, bisa menjadi wadah dalam menuangkan kreativitas siswa dan siswa i di jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) dan juga dapat mengenal lebih dekat tentang Yamaha, yang terus bertransformarmasi.

Pada aktivitas Connected High School Contest, Yamaha akan memberikan edukasi dan juga mengasah pengetahuan para siswa dengan kompetisi cerdas cermat antar siswa. Sebelum berkompetisi para siswa dibekali pengetahuan seputar sejarah Yamaha dan informasi mengenai produk unggulan Yamaha.

Tak hanya mendapatkan informasi seputar sejarah dan produk Yamaha, peserta juga mendapatkan edukasi dan praktik tentang Safety Riding dari Yamaha Riding Academy. Agar nantinya para siswa dapat berkendara dengan baik dan selamat ketika sedang menggunakan sepeda motor di jalan raya.

Edukasi dan praktik Safety Riding juga menjadi salah satu penentu pemenang pada Connected High School Contest Yamaha, para siswa yang telah mengikuti Yamaha Safety Riding Class akan mendapatkan poin-poin penilaian.

Pemenang dari Yamaha Class ditahap sekolah akan melanjutkan kompetisi ke tahap regional. Pada tahap regional akan terpilih 3 pemenang yang akan mendapatkan hadiah uang tunai dan sertifikat untuk menjadi 1 tim mewakili area Jabodetabek ke tahap Nasional untuk memperebutkan hadiah utama dengan total puluhan juta rupiah.

Selain untuk mewakili sekolahnya dalam kompetisi antar sekolah, dengan berpartisipasi dengan menuangkan kreativitas dalam kompetisi digital antar sekolah. Siswa dan siswi nantinya akan mewakili sekolahnya untuk membuat konten foto dan video menarik seputar motor Yamaha itu.

Untuk kompetisi digital antar sekolah ini, Yamaha juga telah mempersiapkan hadiah uang tunai senilai puluhan juta rupiah kepada sekolah yang paling aktif membuat konten kreatif di digital.

Connected High School Contest di SMA Fons Vitae Jakarta merupakan kali pertama untuk area Jabodetabek. Selanjutnya akan ada 4 sekolah yang dituju yaitu SMAN 109 Jakarta, SMAN 3 Bekasi, SMAN 8 Ciputat dan SMAN 3 Depok. Semua aktivitas ini dijalankan dengan menaati protokol kesehatan yang ketat.(elk)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda