Bupati Aswari Rivai Mendapat Penghargaan DID Dari Presiden Jokowi

Sabtu, 26/12/2015 07:48 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Bupati yang satu ini terus berprestasi. Setelah sukses menggelar FIM Asian Motocross Championship di Palembang belum lama ini, kembali H Saifudin Aswari Rivai, SE mendapat award.

Yakni Kabupaten Lahat Sumatera Selatan sebagai Daerah Berprestasi Dana Insentif Daerah tahun 2016 dari pemerintah Pusat. Penghargaan diberikan langsung Presiden Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta.

“Alhamdulillah penghargaan DID ini merupakan komitmen kita yang ingin terus melakukan yang terbaik dan terjadinya peningkatan dalam segala aspek. Khususnya pengelolaan daerah,” ujar Bupati Lahat Aswari Rivai kepada mobilinanews.

Bupati yang pendoyan offroad dan motocross ini dinilai berprestasi atas pencapaian kinerja kesehatan dan pengelolaan daerah, kinerja pelayanan dasar publik serta ekonomi dan kesejahteraan.

Penghargaan ini juga merupakan atas pencapaian kesiapan Lahat menyampaikan APBD 2016 hingga tercepat kedua se-Indonesia.

Selamat Kak Wari dan sukses selalu.

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh