Liburan Akhir Tahun Tenang dan Menyenangkan Bersama Asuransi Travellin

Sabtu, 26/12/2015 10:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Guna menyempurnakan libur akhir tahun 2015 Anda, Adira Insurance lewat produk asuransi perjalanannya, Travellin, menawarkan promo asuransi perjalanan menarik sampai 3 Januari 2016 nanti.

Pelanggan Travellin akan berkesempatan memenangkan voucher travel untuk penerbangan domestik atau internasional dengan total Rp 3,5 juta untuk 5 orang pemenang.

Caranya sangatlah mudah. cukup mengakses website www.travellin.co.id dan lakukan pembelian asuransi perjalanan sesuai dengan destinasi berlibur yang dituju.  

Jangan khawatir soal premi karena biaya premi Travellin sangat terjangkau. Mulai dari Rp 10 ribu saja, Anda dapat memperoleh perlindungan asuransi perjalanan secara menyeluruh.

Travellin memberikan perlindungan bagi para Pelanggan yang melakukan perjalanan dengan menggunakan semua moda transportasi baik darat, laut, maupun udara,” ujar Tanny Megah Lestari, Business Support Division Head Adira Insurance.

Perlindungan yang dimaksud adalah berupa santunan kecelakaan, sakit, ataupun cidera yang terjadi dalam perjalanan. Khusus penerbangan internasional, Travellin juga memberikan repatriasi akibat kematian, evakuasi medis darurat, perjalanan salah satu keluarga dekat, pendampingan anak, dan berbagai perlindungan lainnya.

Juga manfaat akibat ketidaknyamanan perjalanan akibat pembatalan, pengurangan, dan penundaan perjalanan serta keterlambatan perjalanan lanjutan, termasuk pembajakan pesawat terbang.

“Kami juga memberikan perlindungan jika terjadi keterlambatan kedatangan bagasi, kehilangan atau kerusakan barang bagasi, kehilangan barang pribadi, dan kehilangan dokumen perjalanan,” tambah Tanny.

Untuk kemudahan para pelanggan, Travellin memiliki metode pembayaran yang mudah melalui e-commerce. Pembayaran polis bisa dilakukan online di www.travellin.co.id melalui kartu kredit atau debit rekening tabungan. Travellin juga menerapkan e-policy dimana para Pelanggan akan mendapatkan polis langsung secara online.

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap