Black Drag Race n Bike Night Battle di Lanud Gading Wonosari, Gelaran Perdana Genta Auto Sport Bikin Puas Peserta

Selasa, 06/09/2022 01:18 WIB

mobilinanews (Yogyakarta) - Kejuaraan balap lurus berbalut sportainment dengan tajuk Black Drag Race/Bike Night Battle yang berlangsung di Sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta, Sabtu, 3 September 2022 sukses digelar.

Dipilihnya Sirkuit NP Lanud Gading diakui banyak pembalap sangat tepat. Selain lokasinya sangat strategis, peserta dari luar kota Yogyakarta, seperti Jateng, Jatim maupun Jabar mudah menjangkaunya.

Lintasan Lanud Gading juga memiliki kualitas aspal yang bagus serta halus sehingga menjadikan peserta begitu bersemangat menampilkan skill terbaiknya.

Acara yang diselenggarakan dari siang sampai malam ini disajikan dengan cukup mewah. Kemasannya istimewa membuat semua tim dan peserta yang hadir merasa terpuaskan.

Ada tribun penonton, penerangan yang sangat bagus, live musik dan lainnya.

“Event ini sangat keren, kemasannya sangat menarik. Pembalap lebih dihargai seperti juara umum yang melakukan victory lap dan ada upacara pembukaan bersama yang sangat jarang kita jumpai di balap Drag bike saat ini,” ungkap maestro Dragbike, Eko Sulistyo.

Senada dengan Eko, pembalap drag race asal Jepara, Sandos, juga menyatakan kepuasannya mengikuti even racikan Genta Auto Sport itu.

“Wahhh, event yang sangat keren dan dahsyat. Seumur-umur baru kali ini ikutan balap drag dengan kemasan lengkap seperti ini. Salut buat Genta Auto Sport, tahun depan wajib selenggarain lagi pokoknya,” pinta Sandos.

“Selain balapan, ada juga hiburan. Pokoknya bagus dan ini jadi pengalaman baru bagi saya selama mengikuti kejuaraan balap. Semoga ke depannya event seperti ini akan ada terus sehingga balap drag semakin berkualitas,” tambah Agung Benggol yang sukses menjadi juara umum pemula.

Black Drag Race dan Bike ini diselenggarakan Genta Auto Sport (GAS) yang selalu menyajikan event megah, profesional dan sportainment, seperti Slalom, Monster Road, Off-road, Trial Game dan yang lainnya.

Nah, kali ini mereka mencoba Drag bike untuk pertama kalinya. “Ini event Drag bike pertama kita, masih banyak yang perlu kita evaluasi. Intinya kita ingin mengubah balap drag yang selama ini seperti itu saja dengan mencoba hal yang berbeda. Saya yakin persepsi kurang baik tentang Drag bike bisa berubah,” ungkap Mariachi Gunawan, owner dari GAS.

“Untuk ke depannya, kita akan lihat situasi dan kondisi dulu. Kemungkinan ada rencana tahun depan bikin berseri, semoga saja bisa terlaksana. Saya juga berterima kasih walaupun peserta belum banyak tapi sudah merasa terpuaskan,” tambah mantan pembalap off-road wanita itu.

Mantab! (rinto)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok