Maksimalkan Layanan ke Konsumen, Shop and Drive Fokus Inovasi Omni Channel

Jum'at, 09/09/2022 05:28 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Shop& Drive memaknai Hari Pelanggan Nasional sebagai momen untuk memompa semangat dalam memenuhi kebutuhan pelanggan setia mereka. Tahun ini mereka langsung menyapa pelanggan setianya melalui telepon yang masuk di Call Shop&Drive 15-000-15.

Executive in Charge Marketing & Retail PT Astra Otoparts Tbk, Indra Nugraha Wisuda mengatakan pelanggan menjadi salah satu core value Astra Otoparts dalam menjalankan bisnis dan ini momen spesial untuk merayakannya.

"Maka, tentunya kepuasan pelanggan adalah prioritas utama bagi kami dan dalam kesempatan ini. Selain menjalin sinergi yang positif dengan pelanggan, kami juga sekaligus mengucapkan terima kasih telah setia memilih Shop&Drive sebagai mitra terpercaya kendaraannya,” tutur Indra di Jakarta

Khusus pada Hari Pelanggan Nasional kemarin, Shop&Drive memberikan voucher senilai Rp100 ribu kepada setiap penelepon Call Shop&Drive yang beruntung dilayani secara langsung oleh jajaran manajemen Shop&Drive.

Voucher ini dapat digunakan untuk transaksi apapun, dan dapat digunakan di gerai Shop&Drive, Super Shop&Drive, juga Shop&Bike, ritel otomotif modern khusus roda dua milik Astra Otoparts.

Tidak hanya itu, sebagai wujud apresiasi terhadap pelanggan setianya, Shop&Drive telah melaksanakan undian Gebyar 24 Tahun Shop&Drive yang dimulai sejak awal tahun 2022.

“Selain kami menyapa pelanggan setia kami secara langsung, tahun ini juga kami mengadakan undian Gebyar 24 Tahun Shop&Drive dengan grand prize 1 unit Daihatsu Rocky,” ujar Retail Division Head PT Astra Otoparts Tbk, David Anthonius.

Cukup dengan bertransaksi secara langsung di gerai Shop&Drive, Astra Otoservice, atau melalui layanan Battery & Oil Home Delivery serta www.astraotoshop.com, pelanggan secara otomatis dapat mengikuti undian ini dengan raihan kupon sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Kami sudah mengundi sebanyak 410 buah hadiah di bulan Juni kemarin dan akan melakukan undian tahap kedua di bulan November nanti bertepatan dengan perayaan ulang tahun Shop&Drive yang ke-24. Jadi pelanggan setia Shop&Drive tentu masih memiliki kesempatan untuk menjadi salah satu pemenang di pengundian tahap kedua nanti,” tambah David.

Menjelang usia 24 tahun, Shop&Drive juga hadir di berbagai channel lainnya seperti Call Shop&Drive 15-000-15, marketplace, driver online benefit, e-commerce, hingga menerapkan Astra Value Chain dengan bekerjasama dengan perusahaan grup Astra seperti astraotoshop.com sehingga menjangkau lebih banyak pelanggan.(elk)

TERKINI
Mazda CX-60: Tawarkan Eksklusivitas dan Kinerja yang Mumpuni di Pasar Indonesia BYD Resmi Meluncurkan Sea Lion 07: SUV Pesaing Tesla Model Y PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka PEVS 2024: Keeway EV Hadirkan 5 Model Terbaru dengan Subsidi Besar, Awas Jangan Sampai Lolos