Menimba Ilmu Balap, Kakak Beradik Pegokart Kaenan dan Oliveri Rito Sini Akan Tinggal Di Italia

Minggu, 11/09/2022 01:03 WIB

mobilinanews (Bogor) - Kakak-beradik pegokart M Kaenan Rito Sini dan M Oliveri Saadie Rito Sini akan sekolah, tinggal serta balap gokart di Italia.

Hal itu disampaikan Rito Alam Rizal Sini, ayahanda Kaenan dan Oliv kepada mobilinanews baru-baru ini.

"Rencananya, usai putaran terakhir Eshark Rok Cup 2022. Anaknya mau, ya kami sebagai orang tua hanya bisa mensupport yang terbaik," ungkap Rito Sini.

Kaenan dan Oliv diproyeksikan setahun Negeri Pizza tersebut. 

"Tidak hanya di gokart, kemungkinan Kaenan juga akan ikut kejuaraan balap mobil di Italia. Nanti kita carikan event balap mobil yang cocok. Kan dia juga sudah beberapa kali ikut balap mobil ISSOM dengan Honda Brio," tutur Rito Sini.

Siapa yang mendampingi selama di Italia? Menurut Rito Sini, masih dibahas di keluarga. "Kemungkinan mamanya anak-anak yang akan mendampingi," terang Rito Sini salah satu Komisaris jaringan rumah sakit BMHS.

Selama ini, Kaenan dan Oliv yang baru saja menuntaskan putaran pamungkas Kejurnas Eshark Rok Cup 2022 dengan hasil terbaik, pergi pulang ke Italia dalam kurun sebulan sekali.

Selain dikawal keluarga, juga beserta tim teknik, coach dan liason officer yang terdiri dari Taufik Sugiarto, Haridarma Manoppo hingga Ade Satyaningtyas. Terkadang secara bergantian.

Hasilnya, M Kaenan dan Oliv semakin berkembang dan matang baik skill dan mental bertandingnya berkat jam terbang internationalnya. 

Update terbaru dari putaran 6 Eshark Rok Cup 2022 di SIKC Bogor, 4/9/2022 lalu, Oliv mencetak double winner dengan menjuarai kelas Mini Rok dan Mini Non Seeded.

Sedangkan Kaenan Sini, sang kakak berhasil menerobos jajaran elit kelas Senior Rok dengan mampu menyodok posisi runner up (juara 2). (bs)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda