Mastercars ID Resmikan Bengkel Spesialis Ford di BSD Tangerang

Minggu, 11/09/2022 16:50 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Menjawab kebutuhan para pengguna mobil Ford di Indonesia, khususnya wilayah BSD Tangerang, Mastercars ID meresmikan jaringan perawatan terbarunya di BSD, Tangerang, Minggu (11/09/2022).

Kehadiran mastercars ID ini memang berbeda dari bengkel pada umumnya. Hal ini dikarenakan layanan yang diberikan hanya menerima mobil lansiran Amerika Serikat, Ford.

"Mastercars ID hadir untuk seluruh Ford owners di Indonesia, guna memberikan kenyamanan bagi penggunanya pasca agen pemegang merk Ford gang lama hengkang dan menutup operasionalnya lada tahun 2016. Kami merupakan authorized dealer partshop (1S) dari RMA Group selaku agen pemegang merek mobil Ford di Indonesia," jelas Budi Susanto, Founder Mastercars ID, dalam grand launching outlet terbarunya.

Melalui kehadiran outlet terbaru ini, pastinya para pemilik Ford tidak perlu lagi merasa khawatir untuk melakukan perawatan berkala. Sebab, Mastercars ID akan melayani segala kebutuhan terkait semua model Ford yang keluar di Indonesia, seperti Focus, Fiesta, Ecosport, Escape, Ranger hingga Everest.

Demi memberikan pelayanan yang prima untuk pemilik Ford, mekanik serta service advisor Mastercars ID telah memiliki sertifikat keahlian dan spesialisasi dibidangnya.

Gerai terbaru ini terletak di Ruko Mendrisio 3 No 56 Gading Serpong, Tangerang. Untuk menambah kenyamanan pelanggan yang menunggu mobilnya dikerjakan, beberapa fasilitas seperti wifi, snack and coffee bar bisa dimanfaatkan oleh konsumen.

Beberapa layanan yang diberikan pun, meliputi beberapa pengerjaan seperti service berkala, towing, general check up, overhaul mesin, overhaul transmisi, inspeksi kendaraan sampai detailimg dan coating body mobil.

Di samping itu, konsumen juga diberikan pilihan oleh Mastercars ID di mana mereka bisa memilih spare part merek sendiri berlabel Mastercars yang memang diproduksi oleh pabrikan manufaktur spesialis serta dilengkapi masa garansi.

"Kami memberikan opsi untuk spare lart yang sulit didapatkan di Indonesia. Kami bekerjasama dengan dealer parts Ford di Malaysia dan Cina. Jadi spare part yang tidak ada di Indonesia, kami bisa langsung datangkan dari rekanan kami tersebut," tandas Budi. (sya)

TERKINI
Awas! Menyemprot Bagian Dalam Mesin Dengan Angin Kompresor Ternyata Dapat Berbahaya Untuk Motor MotoGP 2024: Demi Kursi di Tim Pabrikan Ducati, Marc Marquez Rela Korbankan 5 Sponsor Setianya Perkuat Layanan, Chery Buka Diler Baru di Jalan Veteran Makassar Sulawesi Selatan Dukung Kemajuan SDM Siswa, Auto2000 Edukasi Pelajar SMK Tentang Mobil Listrik