Ramaikan Pameran Otomotif GIIAS 2022 Surabaya, Mazda Tampilkan Model Terbaru dan Tebar Promo Kepada Konsumen

Kamis, 15/09/2022 13:05 WIB

mobilinanews (Surabaya) - Mazda Indonesia tahun ini hadir di GIIAS Surabaya 2022 dengan dua line-up unggulan yaitu New Mazda CX-8/" style="text-decoration:none;color:red;">New Mazda CX-8 dan New Mazda 2 Sedan. Kedua mobil yang ditampilkan dibalut warna terbarunya Platinum Quartz.

Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia, Ricky Thio menyampaikan mereka ikut meramaikan GIIAS Surabaya, setelah melihat antusiasme yang sangat tinggi dari pengunjung, di ICE BSD City Agustus lalu.

"Mazda memiliki tempat yang sangat spesial bagi customer khusus di Surabaya, dimana selama pameran berlangsung para pengunjung dapat dilayani oleh 2 dealer yang dikelola oleh EMI yaitu Mazda Jawa Timur dan Mazda Adityawarman,” kata Ricky Thio

Mazda 2 Sedan 1.5 GT AT (Platinum Quartz), tampil semakin mewah, elegan, dan lebih sporty lewat penyematan 16-inch wheels, LED projector dengan auto on/off dikombinasikan oleh Daytime Running Light (DRL).

Mobil ini juga mendapatkan fitur automatic wiper dengan sensor hujan yang memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengendaranya di berbagai kondisi. Hal ini memberikan kenyamanan ekstra bagi penggunanya.

Untuk New Mazda CX-8/" style="text-decoration:none;color:red;">New Mazda CX-8 didukung teknologi G-VECTORING CONTROL PLUS (GVC Plus) sebagai bentuk human-centric engineering agar membuat pergerakan kendaraan lebih responsif, lebih membangkitkan percaya diri dan kenyamanan dalam berkendara.

Di dalam kabin, mobil premium SUV dengan 6-seaters ini menghadirkan Captain Seat pada baris kedua yang dilengkapi dengan ventilated seat dengan Center Console untuk mengendalikan udara yang keluar dari kursi penumpang di baris kedua.

New Mazda CX-8/" style="text-decoration:none;color:red;">New Mazda CX-8 juga dibekali sistem audio premium BOSE, Mazda Connect Wireless Smartphone Integration, dan wireless charging (Qi), yang membuat penumpang betah selama perjalanan

Di area Test Drive, Mazda Indonesia menyediakan satu unit Mazda CX-5 2.5 Elite untuk memanjakan para pengunjung GIIAS Surabaya 2022 agar dapat mencoba langsung sensasi berkendara premium yang diberikan oleh New Mazda CX-5.

Di pameran ini, Mazda Indonesia juga memberikan banyak program penjualan yang berlaku selama GIIAS Surabaya 2022. Setiap pembeli Mazda selama GIIAS akan mendapatkan exclusive merchandise, dan program khusus dari Leasing Partner yang bekerjasama dengan PT EMI berupa bunga mulai 0%, instant approval, dan cashback.

Untuk program After Sales, ada program 5 Years Warranty, yaitu layanan garansi selama 5 tahun atau 150 ribu Km, mana yang lebih dulu dicapai. Untuk pelayanan premium, customer akan mendapatkan jaminan atau warranty terhadap mobil yang dimiliki selama periode waktu dan syarat yang telah ditentukan.

Selain tahun masa garansi yang lebih panjang, Mazda juga memberikan layanan MYMAZDA SERVICE, dimana pemilik Mazda bebas dari beban biaya perawatan berkala untuk jasa dan suku cadang selama 3 tahun atau 60 ribu Km.(elk)

TERKINI
Sukses Gemilang! PEVS 2024 Jadi Tonggak Perkembangan Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia Halal Bihalal Nissan Terrano Club Sumatera Barat, Diselingi Mini Adventure Offroad Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya